Beranda Berita Photo Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah Oleh Kapolres Tangsel

Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah Oleh Kapolres Tangsel

BERBAGI
Acara Bedah Rumah DiPerigi Lama

Tangsel,beritatangsel-Polres Tangsel melakukan kegiatan sosial yaitu penyerahan kunci bedah rumah yaitu rumah ibu Makinah (71) warga RT 05/06 Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang tinggal seorang diri dengan kondisi rumah tidak layak huni menjadi layak huni, Sabtu (26/1/2018).

Program bedah rumah Polres Tangsel bekerjasama  Dandim 0506 Tangerang, Pemkot Tangsel dan didukung Yayasan Herniatie Center, dan Adhi Acset yang dihadiri Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto, camat Pondok Aren Widodo Heru Lusinto, Dandim 0506 yang diwakili Danramil 19 Pondok Aren Kapten. Inf Muhlisin, Lurah Parigi Lama H. Salinan, Direktur Heriniatie, pejabat atau jajaran Kapolsek Tangsel, dan masyarakat sekitarnya.

“Berterima kasih sedalam-dalamnya kepada Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), dan rekan-rekannya. Telah membantu ibu makinah yang telah di bedah rumahnya. 2 bulan membuat rumah ibu makinah, merubah menjadi bagus seperti ini. Rumahku adalah surgaku, ujar H. Salinan.

Ketua Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Fadli Widyanto. semoga rumah ini menjadi tempat ibadah bukan untuk tempat maksiat. Yang tadinya rumah ibu makin yang kebocoran tapi sekarang sudah tidak kebocoran lagi dan rumahnya sampai mau rubuh, tapi sekarang insyaallah yang sudah layak ini dan bersih, ituh bagian dari tanggung jawab kami, tambah AKBP Fadli Widyanto

Baca Juga :  Disperindag Tangsel Berikan Pelatihan GMP