Beranda Berita Photo Karna Organ Tunggal, 5 Pria di Kronjo Terancam Dibui

Karna Organ Tunggal, 5 Pria di Kronjo Terancam Dibui

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com-Unit Reskrim Polsek Kronjo mengamankan lima pria yang diduga terlibat pengeroyokan terhadap Karnadi, 41. Lutut dan kelopak mata kiri warga Kronjo itu terluka karena dipukul menggunakan benda tumpul.

Lima pria yang diamankan tersebut diantaranta WA alias Joy, 19, DO, 17, SU, 19, HR, 21, dan SU, 15. Kelimanya warga Kronjo.

“Korban dipukul menggunakan sambungan tenda berbahan besi, kaki meja, dan kursi plastik,” Ujar Uka, Kamis (25/1/2018).

Korban pun harus dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, sementara kelima pelaku melarikan diri. Sejak peristiwa yang terjadi, Sabtu (30/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Pulo Cangkir, Kampung Baru, Desa Kronjo itu, satu persatu pelaku pun berhasil diringkus dan diamankan ke Mapolsek Kronjo.

“Kelimanyaa sudah berhasil kami amankan dan akan kami proses secara hukum,” tambahnya.

Ditanya penyebab keributan sebelum terjadi penganiayaan itu, Uka mengatakan hanya persoalan sepele lantaran bersenggolan saat berjoget.

Kelima pria tersebut pun terancam menjalani hukuman penjara karena telah melakukan tindakan kekerasan yang menyebabkan korban terluka, sehingga  penyidik akan menjeratnya dengan  Pasal 170 KUHP. “Ancaman hukumannya maksimal tujuh tahun penjara,” tukasnya.(RAZ/RGI)

Sumber : Tangerangnews.com

Baca Juga :  Fenomena "Ikan Mabuk" Jadi Rebutan Para Warga Sungai Cisadane