Beranda Berita Photo Walikota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diany Didampingi Dirut Pelayan Kementrian Kesehatan Tri Hesti...

Walikota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diany Didampingi Dirut Pelayan Kementrian Kesehatan Tri Hesti Hastuti dan Ir.Ciputra Resmikan RSPI Bintaro Jaya

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany keberadaan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro jaya, diharapkan dapat menjadi alternative dan pilihan bagi masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutan pada peresmian (Grand opening) yang terletak di kawasan CBD Emerald, Jalan Boulevard Raya, Pondok Aren, Kota Tangsel). Kamis (14/12-2017).

Mengingat masyarakat di kawasan Bintaro Jaya ini terdiri dari warga yang tinggal di dalam Kompleks Bintaro Jaya dan masyarakat plural yang berada di luar kompleks, “Saya berharap, semua bisa mendapat pelayanan dengan baik. dan tidak diskriminatif. Rumah sakit mempunyai kewajiban memberikan pelayanan, serta berorientasi pada kepentingan pasien,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, atas nama Mentri kesehatan (Menkes) Nila Juwita F Muluk yang disampaikan Dirut pelayan dan rujukan menyampaikan, sambutannya, Menkes berharap seluruh jajaran RSPI Bintaro Jaya benar-benar melaksanakan amanat Undang-Undang No. 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit.

“Rumah sakit adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selain pelayanan dasar yang dilaksanakan Puskesmas dan Posyandu.Yang harus diutamakan adalah tindakan dalam keadaan darurat (Emergecy) dan memahami kondisi dari setiap pasien, “tegasnya

Chief Executive Officer Rumah Sakit Pondok Indah Group dr. Yanwar Hadiyanto, MARS., mengatakan, “Service Exellence menjadi factor penentu bagi masyarakat dalam memilih rumah sakit. Fokus pada pasien yang selalu menjadi komitmen dalam memperluas jaringan Rumah Sakit Pondok Indah Group.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan medis prima dengan didukung oleh teknologi medis terkini Tak hanya mengedepankan inovasi teknologi medis terkini bersama tim medis yang ahli di bidangnya, RSPI-Bintaro Jaya akan mengedepankan service excellence untuk melayani pasien dengan lebih baik, “kata dr. Yanwar.

Baca Juga :  Polsek Cisauk Polres Tangsel Menggelar, Rapat koordinasi Natal dan Tahun Baru

Dijelaskan Presiden Direktur RSPI Group, Ir. Anna Subagdja, RSPI-Bintaro Jaya dirancang oleh arsitek rumah sakit kelas dunia Silver Thomas Hanley yang berpusat di Molbourne, Australia. Konsep desain interior merupakan buah karya anak bangsa Eri Puspitasari, seorang desainer interior yang telah berkecimpung dalam industri ini sejak tahun 1997.

“Rumah Sakit Pondok Indah Group percaya bahwa dengan bermitra dengan PT. Iaya Real Property akan dapat mewujudkan visi menjadi rumah sakit pilihan bagi masyarakat luas yang membutuhkan layanan kesehatan prima, terutama di wilayah Bintaro Jaya dan masyarakat pada umumnya,”kata Anna Subagdja

Anna menambahkan, “RS Pondok Indah Group adalah grup rumah sakit swasta yang mengelola tiga rumah sakit di Indonesia, yakni RS Pondok Indah – Pondok Indah, RS Pondok Indah – Puri Indah, dan RS Pondok Indah – Bintaro Jaya yang didukung para dokter ahli dari berbagai disiplin ilmu serta dilengkapi dengan peralatan dan perangkat medis terkini untuk memberikan pelayanan kesehatan terdepan. “pungkasnya. (Abah)