Beranda Berita Photo Golkar Tangsel Optimis Raup Kemenangan Pemilu 2019

Golkar Tangsel Optimis Raup Kemenangan Pemilu 2019

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Pesta demokrasi pemilu 2019 nanti Partai Golkar optimis bakal meraup perolehan suara terbanyak seperti pada penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2014 silam.

Dimana, Golkar Kota Tangsel mampu bertengger diurutan pertama partai politik (Parpol) peserta Pemilu dengan meraup 121.868 suara.

Hal tersebut dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat merayakan hari jadi ke 53 di Sekretariat Golkar Kota Tangsel, Jalan Magnolia I Blok E/7 BSD Serpong, Kota Tangsel. Sabtu (28/10/2017) kemarin.

Airin menjelaskan, untuk Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, Partai Golkar baru saja mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangsel untuk diverifikasi.

“Walaupun kita sudah daftar ke KPU, tapi tetap ada tahapan verifikasi. Selanjutnya, kader Golkar harus melakukan konsolidasi mulai ditingkat kota, Kecamatan hingga kelurahan,” katanya.

Airin juga tak mau sesumbar soal hasil perolehan yang harus dicapai. Hal ini diungkapkan Airin saat sejumlah wartawan menanyakan target Partai Golkar Kota Tangsel pada Pemilu 2019 nanti.

Meski begitu, Airin tak memungkiri bila pemilu nanti, Partai Golkar menargetkan harus memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

“Sebanyak-banyaknya, menjadi partai pemenang lagi. Kalau target dan cita-cita, tentu harus lebih tinggi,” ungkapnya.

Airin juga mengimbau, untuk mempertahankan hasil pemilu lalu, maka semua kader Partai Golkar Kota Tangsel harus harus turun langsung ke masyarakat.

“Pertama turun ke masyarakat, bawa identitas bahwa kita keluarga besar dari partai golongan karya. Berikan manfaat untuk masyarakat Tangsel,” tandasnya. (Dc)

Baca Juga :  Demo Warga Rawa Rengas, Ratusan Polisi Di siagakan