Beranda Berita Photo Airin Minta Doa Restu Anak Yatim

Airin Minta Doa Restu Anak Yatim

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Serpong, Beritatangsel.com – Niat Partai Golkar Kota Tangsel untuk mengikuti pertarungan politik di Pemilu 2019 mendatang semakin bulat.

Hal ini dibuktikan pada peringatan hari jadi ke 53 partai berlambang ‘Pohon Beringin’ tersebut di sekretariatnya,┬áJalan Magnolia l Blok E/7 BSD, Serpong, Sabtu (28/10/2017).

Pantauan dilokasi, selain dihadiri seluruh Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Tangsel, ratusan pengurus ditingkat kota, kecamatan dan kelurahan serta sayap partai seperti Kosgoro dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Tangsel, ikut merayakan HUT partai yang identik dengan Orde Baru ini.

Perayaan HUT yang berlangsung sejak pukul 08,00 itu, Partai Golkar Kota Tangsel juga mengadakan bhakti sosial berupa donor darah.

Tercatat, sebanyak 30 orang kader Golkar Tangsel ikut berpartisipasi dalam donor darah tersebut. Tak hanya itu, 150 anak yatim dari berbagai wilayah di Kota Tangsel, juga menerima santunan dan bingkisan yang diserahkan oleh masing-masing pengurus dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Tangsel.

“Untuk ade-ade semua, doain yah. Kami semua punya niat, dan Insya Allah mudah-mudahan niat yang baik dari dalam diri kami di doakan oleh ade-ade semua, oleh anak-anak semua. Maka perjuangan Insya Allah akan jauh lebih mudah lagi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat memberikan santunan kepada anak yatim.

Airin mengatakan, perjuangan Partai Golkar kedepannya membutuhkan kerja keras. Namun harus diatasi dengan kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan dan rasa memiliki terhadap partai Golkar.

“Partai Golkar menjadi sangat besar dengan segala dinamika persoalan dan permasalahannya, namun bisa kita lalui. Karena apa, kuncinya kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan,” ujar Airin.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany serahkan tumpeng kepada salah satu anak yatim di acara HUT Ke 53 Partai Golkar. (GJ)

Berbagilah dengan :