Beranda Berita Photo Ngariung Bersama Warga Dan Sosialisasikan MAKLUMAT Kapolda Metro Jaya

Ngariung Bersama Warga Dan Sosialisasikan MAKLUMAT Kapolda Metro Jaya

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatatangsel.com – Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF S.IK, M.IK mengantensikan kepada jajarannya agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Atensi tersebut di laksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Kec.Periuk Kota Tangerang yang melaksanakan Sambang dan penempelan MAKLUMAT sesuai atensi pimpinan dilaksanakan ditempat yang dianggap strategis dan terbaca oleh warga baik di perkampungan maupun Perumahan.

Sosialisasi dan penempelan MAKLUMAT KAPOLDA METRO JAYA dilakukan di Perum Periuk Jaya Permai, Kp Sangiang dan Kp Pengasinan Kel. Periuk Jaya Kota Tangerang, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat jangan sampai terpengaruh dan mudah dipengaruhi oleh orang yg kurang bertanggung jawab.

Selain itu, Aiptu Cecep selaku Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian Polsek Jatiuwung.(ipin_pic)

Baca Juga :  Kabag Ops Polres Tangsel Patroli Dan Pengecekan Kesiapan Personil PPKM Darurat