Beranda Berita Photo Pintu otomatis dirusak orang tidak dikenal, Kapolres datangi kantor Airin

Pintu otomatis dirusak orang tidak dikenal, Kapolres datangi kantor Airin

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com- Kejadian perusakan pintu otomatis di Kantor Wali Kota Tangsel, Serua, Ciputat pada Jumat (25/8/2017) pagi itu, membuat Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto langsung turun dan datang ke lokasi tersebut.

Fadli yang datang dengan beberapa personel anggota kepolisian bersenjata lengkap, langsung menanyai para petugas keamanan yang berjaga di kantor orang nomor satu di tangerang tersebut.

Pantauan  di lokasi terlihat Kapolres Tangsel langsung menemui dan terlihat berbincang serius dengan Wakil Wali Kota Tangsel, yaitu Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel Muhamad perihal kejadian tersebut.

“Begitu dengar ada perusakan di sini (Kantor Walikota) kami langsung datang,” ungkap Fadli. Dirinya pun mengatakan, Tim dari Polres Tangsel bergerak cepat dan sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. “Tim sudah di Pemkot dan sudah melakukan olah TKP,” ujar Fadli.

Atas kejadian tersebut pihaknya pun tak segan-segan menindak tegas pelaku pengrusakan di Kantor Balai Kota Tangsel. “Pelakunya satu orang, kami akan lakukan upaya paksa dan akan kita kenakan Pasal 406 KUHP tentang perusakan fasilitas negara,” ungkapnya (*)

(AA).

Baca Juga :  Walikota Tangsel Resmikan Kelurahan Muncul Kecamatan Setu