Beranda Berita Photo Walikota Tangsel Resmikan Kelurahan Muncul Kecamatan Setu

Walikota Tangsel Resmikan Kelurahan Muncul Kecamatan Setu

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Kelurahan Muncul Kecamatan Setu, kota Tangerang Selatan pada hari minggu siang ( 15/3/2020), telah diresmikan oleh Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany. SH. MH.

Kini masyarakat Kelurahan Muncul patut bangga dan bersyukur karena telah mempunyai gedung atau kantor Kelurahan baru yang terlihat mewah, bangun bertingkat ini baru saja diresmikan oleh walikota Tangsel Hj. Airin.

Hj. Airin, dalam sambutan singkatnya mengatakan dengan diresmikan kantor Pemerintahan Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, berharap kepada, Lurah dan Jajarannya supaya lebih semangat dan termotivasi dalam hal meningkatkan kinerja pelayanan publik pada masyarakat, service dan terus tingkatkan berbagai pelayanan supaya masyarakat terpuaskan, apalagi kantor kelurahannya sudah bagus” harus lebih semangat layani dengan cepat dan profesional pelayanan terhadap masyarakat, tegasnya, saya tidak mau dengar lagi ada masyrakat yang mengeluh karena pelayanan tidak maksimal, tegasnya

Hj. Airin mewanti- wanti pada warga terkait dengan sedang mewabahnya virus corona yang sangat membahayakan, tolong jaga kebersihan diri, lingkungan sekitar harus bersih, kalau bisa hindari tempat keramaian, bilamana ada masyarakat yang terindikasi virus corona segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa lebih lanjut, alhamdulillah di Tangsel sampai saat ini belum ada yang di duga terindikasi virus corona ( Cov ID 19).

Hj. Arin terus mengingatkan agar masyarakat penjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan dimasa- masa pandemi virus corona, tetap selalu waspada namun” jangan berlebihan, usahakan cuci tangan, menjaga wudhu kalau batal yaa, wudhu lagi, pakai masker bila sakit, kalau sehat tidak perlu pakai, dan selalu memohon dan berdoa pada Allah SWT, agar dijauhkan dari berbagai penyakit, ujarnya.

Sedangkan Lurah Muncul selaku tuan rumah, Drs. H. Ahmad H.G. M.Sc. Mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih pada Ibu Walikota ( Hj. Airin), yang telah meresmikan kantor Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu Kota Tangsel, berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Baca Juga :  M. Taufik: KAI Belum Penuhi Janji, Korban Mulai Berjatuhan

Pak Lurah berharap dengan gedung baru ini bisa meningkatkan kinerja jajarannya, agar lebih semangat, lebih prima lagi untuk melayani masyrakat karena kita ini pelayan masyrakat, jangan sampai mengecewakan dalam pelayanan apapun, kita harus ramah, senyum serta iklas insya Allah masyrakat yang dilayani akan merasa puas terang H. Ahmad pada awak media.

H. Ahmad, berharap pada masyrakat muncul supaya tetap tenang menyikapi jangan terlalu berlebihan terkait dengan virus corona, betul apa yang disampaikan ibu Wali, agar kita selalu waspada dan menjaga kebersihan diri kita, lingkungan kita, jaga badan kita dengan selalu berwudhu dan selalu memohon pada Allah SWT supaya terhindar dari berbagai marabahaya.

Acara peresmian Kelurahan Muncul ini yang dihadiri Walikota nampak hadir Wakil Walikota Drs. H. Benyamin Davine, Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid S.Ag, Camat Setu Drs. H. Hamdani HS. MA. Kesos Kecamatan Setu Madih, Kapolsek Cisauk AKP Rolando victor Huta Julu. SH. MH, Lurah Muncul, Drs. H. Ahmad HG. M.Sc. Sekel. Diman, LPM, Kader PKK, Karang taruna,,RT, RW, serta tokoh masyarakat. Ungkapnya (Anto)