Beranda Berita Photo Ini Kata Politikus PKS Terkait Pilkada Kabupaten Tangerang

Ini Kata Politikus PKS Terkait Pilkada Kabupaten Tangerang

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang sudah semakin dekat, politikus F-PKS senior angkat bicara mengenai politik di Partainya, Sabtu (8/7/2017) kemarin.

PKS adalah Partai yang berbasis Islam, yang mempunyai kader yang cukup kuat, PKS mempunyai 2 kursi di Kabupaten Tangerang, PKS juga siap berkoalisi untuk mengusung calon Kepala Daerah Kabupaten Tangerang.

Menurut keterangan Sapri selaku kader senior dan juga politikus partai PKS, bahwa partai PKS ketika proses dipilkada manapun mencoba dari internal, walaupun di Kabupaten Tangerang PKS cuma mempunyai 2 kursi, akan tetapi sudah mempunyai basis massa dan kaderisasi dibawah yang cukup kuat,”ucapnya.

“Dengan mempunyai kader yang solid akan memperkuat system di internal PKS sendiri, setelah itu dilakukan rekrutmen dari bawah untuk melihat tokoh yang berada di internal pengurus PKS, yang akan nanti nya nama tersebut di ajukan ke Provinsi dan pusat, “ujar Sapri

Sapri menambahkan, PKS juga mencari exsternal untuk dipadukan yang nanti disampaikan ke Provinsi juga pusat, di pilkada harus ada calon – calon untuk melawan incumben agar terlihat pesta demokrasinya, walaupun inkamben terkesan cukup kuat, menang dan kalah dipolitik itu sudah biasa, ” tandasnya. (Red)

Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya dan Pasukannya Bersihkan Sampah di Kawasan Mangrove Muara Angke