Beranda Berita Photo July Paradise Room Package, Momen Kebersamaan Bersama Keluarga

July Paradise Room Package, Momen Kebersamaan Bersama Keluarga

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com Bulan Juli masih menyisakan liburan sekolah bagi beberapa keluarga. Sementara bagi sebagian kita, Juli, sudah dipenuhi kembali dengan berbagai jadwal kegiatan bisnis yang harus segera dimulai diparuh kedua tahun ini.

Hotel Santika Premiere Bintaro masih terus bersemangat untuk selalu hadir menemani Bapak atau Ibu dalam beraktifitas dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga, kerabat serta hadir untuk menemani aktifitas bisnis sehari-hari.

Di bulan Juli ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan promo menarik July Paradise Room Package khusus untuk menemani momen kebersamaan bersama keluarga. Dimulai dari tanggal 01 hingga 30 Juli 2017.

“Momen ini bisa dijadikan waktu yang tepat untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga maupun kerabat. Besar harapan kami bahwa pelayanan serta fasilitas yang diberikan oleh Hotel Santika Premiere Bintaro memberikan kebahagiaan serta memberikan kesan yang baik bagi tamu dan keluarga” Ujar Soniya Ana Public Relation Executive, Hotel Santika Premiere Bintaro.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di 62-21-2986 8989 atau melalui email ke sales@bintaropremiere.santika.com.

Baca Juga :  Panglima TNI Apresiasi Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Alumni Akabri 1998 Nawahasta