Beranda Berita Photo Polsek Pondok Aren Tangkap Seorang Pencuri Rumsong

Polsek Pondok Aren Tangkap Seorang Pencuri Rumsong

BERBAGI
Ilustrasi

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Anggota kepolisian Polsek Pondok Aren bekerjasama dengan tim vipers menangkap pria berinisial EA (32) di kediamannya Jalan Pabuaran RT 003/03 Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangsel. Jumat dinihari sekira pukul 02.00 wib (7/7/2017).

Penangkapan EA yang bekerja sebagai buruh berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa pelaku telah melakukan tindak pidana pencurian di rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemilik rumah.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto melalui Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mulyawan menerangkan benar pada Senin (26/6/2017) telah terjadi tindak pidana pencurian di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Pabuaran Barat RT 003/03 Pondok Aren, Kota Tangsel.

“Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara memanjat tembok, kemudian masuk kedalam rumah melalui pintu lantai 2 yang memang tidak terkunci, ” terangnya.

Sambungnya, setelah didalam rumah yang sedang dalam keadaan kosong ditinggal mudik, pelaku mengambil 1 unit PS 2 merk Sony.

Hingga berita ini disusun, pelaku telah diamankan di Mapolsek Pondok Aren. Pelaku diancam jeratan pasal 363 ayat 1 dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun. (Dc)

Baca Juga :  Tiga Pemuda, Ketahuan saat Membawa Narkoba Kebandara