Beranda Berita Photo Aryaduta Lippo Village Buka Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim

Aryaduta Lippo Village Buka Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatatangsel.com – Dalam rangka merayakan bulan suci yang penuh berkah, Aryaduta Lippo Village mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim dari Yayasan Baitunnisa, Forum Anak yatim Bencongan dan tim internal Aryaduta Lippo Village pada Senin (19/6/2017) di Mahagony Ballroom, Aryaduta Lippo Village, Tangerang.

Kegiatan dengan mengusung tema “Ramadhan Mendidik Kita untuk Jujur, Peduli dan Bertanggung Jawab” mengundang 100 orang yang terdiri dari anak yatim sekitar Aryaduta Lippo Village.

Acara itu diisi ceramah oleh ustad Syahroni, pembukaan acara dibuka oleh General Manager Kristofer Quadros dan Human Resources Manager Aryaduta Lippo Village Saiman Suryamanggala.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bagi Aryaduta Lippo Village setiap tahunnya. Semoga untuk ditahun yang akan datang, skala dari acara ini menjadi lebih besar dan lebih baik, ” kata Saiful Anwar dalam press release yang diterima awak media.

Di bulan Ramadhan ini, Aryaduta Lippo Village menawarkan Promo Paket Kamar periode Lebaran mulai tanggal 24 Juni sampai 30 Juni 2017 “Menginap 2 Malam, Bayar 1 Malam”

Nampak Kebahagiaan Anak Yatim Saat Berbuka Puasa

Dimulai dari harga Rp. 1.950.000 untuk kamar Deluxe, Rp. 2.150.000 untuk Cabana Deluxe, Rp. 2.350.000 untuk Cabana Suite/Bussiness Suite dan Rp. 2.750.000 untuk Signature Room. Promo tersebut sudah termasuk makan pagi di Palm Cafe untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah 17 tahun.

Aryaduta Lippo Village terletak di kawasan Lippo Village. Tempat ini sangat cocok untuk menginap sekaligus mengadakan acara pertemuan perusahaan maupun liburan keluarga.

Letaknya disisi jalan tol Jakarta – Merak yang menjadi lalu lintas utama dari Jakarta ke Tangerang.

Aryaduta Lippo Village juga berjarak dekat dengan Supermal, Imperial Klub Golf, Universitas Pelita Harapan, Rumah Sakit Siloam dan Bandara International Soekarno Hatta.(Ipin_Pic) 

Baca Juga :  Resmi Jadi Bupati Tangerang, Ini 15 Program Unggulan Zaki-Romli