Beranda Berita Photo Mau Liburan Lebaran Bersama Keluarga? ARA Hotel Gading Serpong Pilihannya

Mau Liburan Lebaran Bersama Keluarga? ARA Hotel Gading Serpong Pilihannya

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com– Hotel memanfaatkan liburan menjelang Lebaran untuk membuat promo. ARA Hotel Gading Serpong menyiapkan STAY ON EID” khusus untuk di tanggal 25 Juni 2017 sampai 2 Juli 2017.

Yakni paket menginap dengan harga Rp 650.000,- net/kamar/malam, sudah termasuk Free breakfast untuk 2 orang dan Free minibar. Harga ini hanya berlaku untuk 10 orang beruntung yang melakukan booking paling pertama.

Flaviana Giovanni Natasha selaku Public Relation ARA Hotel Gading Serpong mengatakan, hotel yang memiliki kolam renang Semi Olympic dan Mini Water Park ini, juga menyiapkan Eid Brunch/Dinner Buffet and Halal bi Halal Dining” di YuGo Restaurant untuk Sahabat ARA, dengan harga Rp 150,000Net/Orang dan available untuk tanggal 25 Juni 2017 sampai dengan 8 Juli 2017, berdasarkan reservasi minimum 1 (satu) minggu sebelumnya.

“Setiap pemesanan untuk 5 sampai dengan 23 orang, akan disiapkan dalam bentuk Family Style”. Ujar Natasha

Untuk setiap pemesanan minimum 30 orang, akan mendapatkan Free voucher 1 Night Stay at Superior Room ARA Hotel Gading Serpong, sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, dimana voucher tersebut dapat digunakan untuk periode Juli sampai September 2017.

“Jadi, tak perlu bingung lagi mau liburan Lebaran 2017 dimana. karena liburan bersama keluarga paling cocok hanya di ARA Hotel Gading Serpong, ” tutupnya (ipin_pic) 

Baca Juga :  Razia Warem, Polsek Pagedangan dan Satpol PP Amankan 4 PSK dan Kakek Idung Belang