Beranda Berita Photo Ciptakan Siswa Kreatif, Yayasan Al-Falaah Terus Tingkatan Kualitas Pendidik

Ciptakan Siswa Kreatif, Yayasan Al-Falaah Terus Tingkatan Kualitas Pendidik

BERBAGI

Tangsel,Beritatangsel.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang Selatan, serta mewujudkan lulusan terbaiknya, Sekolah Dasar Islam dari Yayasan Al-Falaah kota Tangerang Selatan, menggelar kegiatan pelepasan siswa dan siswi tingkat Sekolah Dasar.

Dalam acara pelepasan tersebut, dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangerang Selatan, Taryono, Ketua Yayasan Al-Falaah, beserta jajarannya, Kepala Sekolah Dasar Islam Al-Falaah, Yahya. M.pd serta orang tua siswa dan siswi yang hadir diacara tersebut untuk menyaksikan pelulusan siswa dan siswi.

Acara yang digelar, di Aula Widya Bhakti Puspitek Serpong Kota Tangerang Selatan ini, selain berjalan dengan kondusif dan hikmat juga berjalan dengan meriah, dengan dibalut oleh pentas seni berupa tarian lokal salah satunya tarian Lenggang Timur, salah tarian yang dijadikan sebagai kegiatan ekstra kulikuler di sekolah.Sabtu, (10/06/2017)

Kepala Sekolah Dasar Islam Al-Falah, Yahya. M.pd, dalam sambutannya berharap kepada semua siswa dan siswi yang sudah lulus agar terus semangat, dan sungguh-sungguh dalam menjalani belajarnya. Tak hanya itu, saat ini Sekolah Dasar Islam Al-Falaah terus melakukan pembenahan untuk hasil yang lebih baik, agar menghasilkan siswa yang terbaik dan berkualitas.

“Yayasan Al Falah saat ini terus berbenah diri, untuk lebih baik, alhasil dalam hal ini juga karena suport dari Yayasan, dan Dinas Pendidikan, kedepan sekolah Al-Falaah akan menjadi sekolah model percontohan di Tangerang Selatan.” kata Yahya dalam sambutannya.

Sementara itu Perwakilan orang tua siswa, Endro Arifin yang juga menyampaikan sambutan diacara pelepasan menuturkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendidik putra dan putrinya, selama belajar disekolah, Arifin menjelaskan, banyak sekali perubahan pada anaknya, selain mendapatkan ilmu pengetahuan juga mendapatkan pelajaran tentang akhlak.

“Tidak hanya mendapatkan pelajaran tentang ilmu pengetahuan, yang lebih saya rasakan, anak saya mendapatkan pelajaran Akhlak, untuk itu saya mewakili orang tua murid mengucapkan banyak terima kasih kepada semua guru, berkat bimbingannya, anak anak kami bisa lulus dan mendapatkan pengetahuan tentang akhlak,” kata Endro Arifin, salah satu perwakilan orang tua siswa dalam sambutannya.

Selain itu, Arifin juga berharap, Yayasan Al-Falaah kedepannya terus melakukan terobosan-terobosan dan terus mengalami kemajuan-kemajuan dalam mewujudkan pendidikam yang berkualitas, untuk terus bisa mendidik anak bangsa.

“Semoga Al-Falaah semakin maju, dan semakin berkualitas untuk terus mendidik para anak bangsa,” Ujar Endro Arifin.(ipin_pic) 

Baca Juga :  Bulan Ramadan, Panti Pijat di Tangsel Tetap Beroperasi