Beranda Berita Photo Alumni SMPN 6 Kota Tangerang Adakan Bukber Dengan Anak Yatim

Alumni SMPN 6 Kota Tangerang Adakan Bukber Dengan Anak Yatim

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatatangsel.com – Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh rahmat serta ampunan. Bulan Ramadhan menjadi wahana bagi setiap muslim untuk mensucikan diri baik secara jasmani maupun rohani.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh alumni SMPN 6 Tangerang angkatan tahun 2000-2001 dan beberapa anak yatim, acara yang digelar di Hotel Olive karawaci kota Tangerang. Sabtu (10/06/2017) kemarin.

“Selain itu, bulan Ramadhan menjadi momentum saling berbagi kepada sesama, seperti berzakat, bersedekah, memberikan tausiah, menyediakan makanan berbuka, dan sebagainya.Ujar Idham Martadinata selaku ketua koordinator acara alumni”.

Kegiatan rutin tahunan ini diadakan dengan tujuan mempererat tali silahturahmi antar sesama Alumni dimana mengingatkan kembali suka duka bersama, ketika masa-masa sekolah di SMPN 6 Tangerang.

“Para Alumni berharap kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan sehingga seluruh alumni bisa saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi dengan sesama angkatan”. Ungkapnya (Ucup khan)

Baca Juga :  Sekolah Cikal Harapan Dan 4 DKM Masjid BSD, Gelar Gebyar Ramadhan 2019