Beranda Berita Photo Polres Tangsel Bentuk Team Vipers Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

Polres Tangsel Bentuk Team Vipers Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Tangsel, Beritatangsel.com – Polres Tangsel bentuk Team Pasukan Vipers, yaitu guna lebih menciptakan suasana masyarakat Tangerang Selatan yang lebih aman dan nyaman.

Meningkatnya angka kejahatan di kota Tangerang Selatan, yang belakang ini terjadi membuat sebagian masyarakat di Tangerang Selatan resah.

Menyikapi hal tersebut, Polisi Resort atau Polres Tangerang Selatan, membuat Team Vipers yang bertugas menindak tegas pelaku kejahatan di kota Tangerang Selatan yang bermotto Cerdas, Modern dan Religius dan melauncing team pasukan mobile Vipers menurut Wakapolres Tangsel Fadli Widiyanto, selasa (06/06/2017)

Kompol Bahtiar Alponso, saat melauncing team pasukan Vipers Polres Tangsel menjelaskan bahwa pasukan Vipers ini beranggotakan dua belas orang ditambah satu orang Komandan, dan pasukan Vipers ini akan bekerja selama 1 x 24 jam.

“Pasukan Vipers Polres Tangsel akan bekerja secara mobile secara bergantian menjadi dua team, pagi hingga sore dan juga pada malam hari,” terangnya.

Masih menurut Wakapolres Tangsel, Kompol B. Alponso, dengan dibentuknya pasukan gerak cepat Vipers ini, diharapkan akan dapat menggetarkan para pelaku tindak kejahatan yang akan berbuat kriminal diwilayah Polres Tangsel.

“Juga untuk mengantisifasi kenakalan remaja seperti tawuran antar remaja yang kerap kali terjadi di bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini pada malam hari dan saat sebelum dan setelah waktu sahur akibat banyaknya para remaja berkumpul disuatu tempat keramaian,” pungkasnya (Ipin_pic)

Berbagilah dengan :