Beranda Berita Photo Turut Sedih, Rekan Alumni SMP Al-Badar Pamulang

Turut Sedih, Rekan Alumni SMP Al-Badar Pamulang

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com –  kondisi kesehatan Gilang Purnama yang tak kunjung membaik, tak hanya membuat pihak keluarga pilu. Namun para sahabat Gilang dan rekan Alumni SMP Al-Badar Pamulang yang menyayangi dan juga ikut merasakan kesedihan itu. Hal ini membuat para sahabat berempati padanya. Kemarin Sabtu, (4/6/2017)

Gilang yang saat ini masih terbaring di ranjang ditempat kediamannya,Jl.surya kencana Gg.HS Pamulang Tangerang Selatan, Sudah dua bulan ini menjalani pengobatan khusus untuk Kanker Hati yang ia derita dan masih dalam perawatan berjalan.

Mengetahui hal tersebut, Fahrizi Ghejot yang merupakan sahabat Gilang mendoakan agar pria tersebut lekas sembuh, saya ingin sekali Gilang sembuh total, bisa kumpul bareng seperti teman – teman lainnya, ujar Fahrizi Ghejot 

“Kedatangan kami bersama teman – teman sebagai salah satu bentuk perhatian yang sedang mengalami musibah, sehingga dapat memberikan motivasi kepada Gilang untuk cepat sembuh dan beraktifitas kembali”. ungkapnya (ipin_pic) 

Baca Juga :  Terapkan Prokes, Katar 07 PPI Bogor, Gelar Lomba 17 Agustus