Beranda Berita Photo Mempererat Tali Silaturahmi Antar Member, Gravinci Adakan Kopdar

Mempererat Tali Silaturahmi Antar Member, Gravinci Adakan Kopdar

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Keluarga besar Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) melaksanakan Kopi Darat (Kopdar) bersama yang diadakan pada 19 Mei 2017 lalu di kawasan Bintaro, Pondok Aren Kota Tangsel.

Kopdar tersebut dihadiri member Gravinci Spartan (Sawangan, Parung, Tangsel dan Kota Tangerang) tak luput juga Jakarta dan Depok ikut hadir pada kegiatan itu.

Nampak, gelaran tersebut berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang sangat hangat, dimulai dari makan malam bersama kemudian dilanjutkan perkenalan antar sesama member.

Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo mengatakan, hingga kini telah mencapai hampir 120 member dengan member aktif sebanyak 80 member. Dirinya optimis kedepan member akan bertambah seiring banyaknya pengguna mobil Livina.

“Kami sangat berharap Gravinci menjadi salah satu club otomotif di Indonesia yang dapat mewadahi teman teman pencinta otomotif khususnya pecinta mobil Nissan Livina yang mengutamakan azas kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup nasional, “ ujarnya dalam pesan elektronik kepada Beritatangsel.com, Senin (22/5/2017).

Club ini, lanjutnya, bertujuan sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar Livina (se-platform), agar dapat mengorganisir kegiatan otomotif Livina (perawatan dan perbaikan).

“kegiatan sosial, wisata, kegiatan usaha dan kerjasama dengan pihak lain, mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang menjadi bagian tanggung jawab masyarakat,” tukasnya berharap. (Red)

Baca Juga :  Kopdar Komunitas Vixion, Sekaligus Sosialisasi Cara Berkendara Yang Aman