Beranda Berita Photo Kopdar Komunitas Vixion, Sekaligus Sosialisasi Cara Berkendara Yang Aman

Kopdar Komunitas Vixion, Sekaligus Sosialisasi Cara Berkendara Yang Aman

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Komunitas pengguna sepeda motor Yamahan Vixion Pamulang, adakan Kopdar dan panggung gembira di lapangan Kecamatan Pamulang Sabtu (19/8) malam ini. Kegiatan tersebut juga sekaligus sosialisasi cara berkendara yang aman. Hal itu dikatakan oleh Ketua Pelaksana Acara, Ozan kepada Beritatangsel, Sabtu (19/8/2017) Sore tadi.

Ozan menjelaskan, menuju ke lokasi acara, para pengendara motor kopling tersebut melakukan touring bersama dari daerah masing-masing, mulai Sabtu pagi tadi, dengan rombongan yang paling jauh dari Cianjur. Menurutnya momen seperti itu beberapa kali dilakukan dalam setahun.

“Ini ajang silaturahmi kita untuk saling mengenal yang se- hobi, selain itu dalam acara ini kita juga adakan safety riding, jadi engga cuma hura-hura” ucapnya.

Ditambahkannya, rangkaian acara dimulai sekitar jam 20.00 sampai jam 00.00 malam nanti. Acara tersebut berupa silaturahmi antara komunitas, serta mengadakan acara hiburan.

“Kita sering adain kegiatan, donor darah malah salah satu agenda kita jadi kita ga cuma hura-hura doang, kita juga ada bersosialnya”ungkapnya.

Ya saya berharap, sambung Ozan, acara-acara yang pernah dibuat oleh komunitas bisa terus berjalan, dengan adanya kegiatan-kegiatan semacam membuat rasa kekeluargaan yang sudah ada semakin kuat. Tukasnya. (ipin_pic) 

Baca Juga :  Benyamin Davnie Didatangi Sejumlah Mahasiswa, Ada Apa Gerangan?