Beranda Berita Photo Memprihatikan, Kondisi Jalan Raya Puspiptek hingga Muncul Berlubang Ancam Keselamatan Pengendara

Memprihatikan, Kondisi Jalan Raya Puspiptek hingga Muncul Berlubang Ancam Keselamatan Pengendara

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Bagi pengguna kendaraan bermotor terutama kendaraan roda dua diharapkan berhati-hati saat melintasi Jalan Raya Puspitek Serpong.

Tepatnya mulai dari bundaran Taman Tekno 2 hingga perempatan lampu merah Muncul, Setu Kota Tangsel.

Pasalnya, pantauan di lokasi, Selasa (9/5/2017) sepanjang jalan tersebut kondisinya memprihatinkan terlebih lagi banyaknya kendaraan yang melintasi jalan tersebut.

Joko Purwanto, salah satu pegawai dilingkungan kawasan Puspipitek Serpong menyatakan rasa keprihatinannya atas kondisi jalan raya Puspiptek Serpong tersebut.

“Tolong disampaikan dengan dinas terkait mas, agar segera memperhatikan kondisi jalan raya ini yang sangat berbahaya untuk dilewati para pengguna jalan, khususnya pengendara Sepeda motor pada saat turun hujan dan malam hari, ” keluhnya.

Menyikapi perihal diatas, Camat Setu Wahyudi Leksono saat dikonfirmasi dalam sebuah acara di Kecamatan Setu mengharapkan kepada Dinas teknis terkait, untuk secepatnya dapat memperbaiki jalan raya Puspiptek Serpong.

“Kami meminta kepada Dinas terkait untuk dapat secepatnya memperbaiki jalan tersebut, untuk kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan raya Puspiptek Serpong, apalagi menjelang bulan Ramadhan, ibadah dan pahalanya besar untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan masyarakat banyak,” tandasnya. (BTL/red)

Baca Juga :  Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan, Forwat Gelar Aksi Solidaritas