Beranda Berita Photo Peringati Hut Ke 2, Komunitas Fossil Gelar Penyerahan Lelang Amal

Peringati Hut Ke 2, Komunitas Fossil Gelar Penyerahan Lelang Amal

BERBAGI

Serpong,Beritatangsel.com – Komunitas Fossil Addict Banten gelar Gathering peringati Ulang Tahun yang ke-2, yang warnai dengan ragam budaya dan Kuliner khas Banten yang diselenggarakan diHotel Grand Zurry, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (08/04/2017).

Ketua Panitia Merry gunawan, mengatakan bahwa acara yang diadakan merupakan peringatan Ulang tahun yang ke-2, dan dalam acara ini juga merupakan bukti dari kepedulian masyarakat untuk Banten.

“Kebetulan kami dari Chapter Banten yang memilih acara disini, salah satunya untuk menonjolkan oleh-oleh milik Tangsel yakni Sagon Bakar,” katanya

Merry juga mengatakan bahwa dalam kegiatan ini tak hanya diwarnai dengan ragam budaya dan kuliner khas Banten, namun juga ada beberapa rangkaian acara seperti Penyerahan Lelang Amal dan memperkenalkan budaya Banten.

“Lelang amal yang akan diserahkan berupa uang senilai 19,240 juta. Dana ini akan disalurkan ke penderita HIV/AIDS melalui Komisi Perlindungan Aids (KPA) karena setelah diketahui data dari KPA, ternyata banyak ibu-ibu yang terjangkit penyakit Hiv/Aids,” terangnya.

Ketua Komunitas Pecinta Fossil Nasional Brenda lylla mengatakan, acara ini merupak acara tahunan sedangkan untuk nasionalnya sudah dua kali dan diadakan di Jakarta.

“Untuk tahun ini akan diadakan kembali di jakarta, selain itu juga akan dihadiri oleh anggota fossil daerah lain diseluruh Indonesia, dan dampak positif Fossil ini adalah silaturahmi, saling kenal karena biasanya langsung online, dan Brand Fossil makin terkenal di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Fossil adalah brand produk dari Amerika, dan Fossil ini sudah berdiri sejak tahun 1984, dan Gathring Nasional pertama diadakan pada tahun 2015, produk yang dihasilakan berupa tas,  jam, dompet, baju, dan Sepatu serta accesoris.

Sekedar diketahui bahwa komunitas ini tingkat nasional dan ulang tahun ini merupakan ulang tahun Chapter Banten, dengn keanggotaan 300 orang yang sudah terdaftar. Terselenggaranya acara ini juga disupport oleh Bursa Efek Jakarta. (Dede Richal)

Baca Juga :  Sidang Kasus Pembunuhan Eno Akan Dilaksanakan di PN tangerang