Beranda Berita Photo Wanita Stres Di Curigai Ingin Menculik Anak-Anak, Ini Tanggapan Ewo!!

Wanita Stres Di Curigai Ingin Menculik Anak-Anak, Ini Tanggapan Ewo!!

BERBAGI

Tangerang, Beitatangsel.com – Akhir-akhir ini ada isu penculikan anak dengan modus pelaku berpura-pura menjadi orang gila, gelandangan atau pengemis. Di beberapa tempat, warga menghakimi orang yang dicurigai sebagai penculik.

Seperti di Tanah Tinggi, Benteng, Kota Tangerang, Banten, seorang wanita nyaris menjadi bulan-bulanan warga setempat. Wanita yang diduga stres ini dikira hendak menculik anak.

“Itu orang stres. Katanya dia mau nyari adiknya di Tanah Tinggi, karena stres dia lupa posisinya adiknya di mana,” kata Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono kepada, Minggu (19/3/2017).

Atas hal itu, warga yang mencurigai wanita tersebut kemudian ‘menginterogasinya’. Wanita yang belakangan diketahui bernama Ira asal Serang, Banten ini kemudian dikerumuni oleh warga.

“Ya dikerumuni wajar saya, tetapi tidak lama,” ungkapnya.

Isu penculikan dengan modus pelaku menyamar jadi orang gila menjadi salah satu penyebab warga mencurigai Ira. Beruntung warga tidak sampai memukuli Ira seperti yang terjadi di beberapa lokasi.

“Karena musim hoax, orang lihat dia, dikira mau nyulik anak-anak kemudian diamankan pak RT dan ada yang menghubungi polisi,” sambungnya.

Polisi kemudian menginterogasi Ira. Namun, Ira tidak bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Polisi selanjutnya memulangkan Ira ke Serang, Banten.

“Saat diinterogasi, jiwanya labil. Sudah dipulangkan sama anggota ke Serang dari semalam,” tutup Ewo.(*)

Baca Juga :  Dinas sosial tangsel akan segera menempati gedung BKPP