Beranda Berita Photo Widihh!!! Ternyata ini dia Manfaat Air Hangat Untuk Kecantikan

Widihh!!! Ternyata ini dia Manfaat Air Hangat Untuk Kecantikan

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Bagi kaum wanita, kecantikan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dimiliki, karena penampilan seorang wanita akan sempurna jika memiliki wajah cantik dan menawan. Akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi mereka yang memili wajah cantik. Dan dengan itu, kepercayaan diri wanita akan bertambah ketika berada disekeliling banyak orang.

Nah untuk mwngembalikan wajah Cantik anda, anda dapat menggunakan air hangat.

Yuk ketahui manfaat apa saja yang terkandung di air hangat.

1. Mengusir jerawat

Memang untuk mengusir jerawat itu bisa menggunakan produk-produk atau alat kecantikan yang ada. Namun itu kurang lengkap dan kurang efektif. Tubuh, terutama wajah sangat membutuhkan air agar kulit wajah tidak cepat kering dan keriput. Air hangat merupakan solusi yang pas untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah. Dengan meminum air hangat anda bisa mengusir jerawat anda dari dalam secara alami

2. Melembabkan kulit

Kulit yang kering dan kasar pasti sangat mengganggu penampilan dan juga aktivitas anda. Kulit pada tubuh kita terutama pada wajah sangat membutuhkan air untuk melembabkan. Jika orang kekurangan minum air akan dapat menyebabkan dehidrasi, dan kulit wajah anda pun akan bisa mengering dan tampak bersisik. Perbanyaklah minum air, terutama air hangat, meminum air hangat dapat memperlancar peredaran darah, jika peredaran darah anda lancar akan dapat melembabkan dan menyehatkan kulit.

3. Mengecilkan pori-pori

Penampilan seorang wanita kurang sempurna jika pori-pori pada kulit wajahnya berukuran besar-besar. Meskipun ditutupi menggunakan bedak tetap saja tidak bisa dan masih tetap saja kelihatan. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan air hangat. Caranya yaitu dengan meminum air hangat hingga keluar keringat diwajah anda, kemudian oleskan es batu pada wajah anda. Lakukan hal ini secara rutin, maka pori-pori pada kulit anda akan bisa mengecil dan wajah pun menjadi halus.

Baca Juga :  Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2022, Wakil Wali Kota Tangsel : Sampah Jadi Tanggung Jawab Bersama

4. Menghilangkan komedo

Komedo pada kulit wajah memang sangat mengganggu. Penampilan kurang sempurna jika masih terdapat komedo yang menempel pada kulit wajah. Komedo pada kulit wajah bisa anda atasi menggunakan air hangat dengan cara meminumnya hingga berkeringat, kemudian usap wajah anda menggunakan kain halus atau handuk yang halus dan bersih. Anda juga bisa menggunakan cara yang lain, yaitu dengan menuangkan air hangat ke dalam cawan, lalu uapi wajah anda menggunakan air hangat tersebut selama 5 menit. Ketika wajah anda berkeringat, pori-pori akan membesar dan mengeluarkan komedo. Setelah itu lalu usap dengan lap atau handuk yang lembut dan bersih.

Nah itu dia manfaat tersembunyi Air hangat, Anda dapat menerapkan nya dirumah dan disela waktu anda.(*)