Beranda Berita Photo Lurah Pamulang Barat, Berikan Bantuan Kepada Nimah Korban Atap Rumah Hancur

Lurah Pamulang Barat, Berikan Bantuan Kepada Nimah Korban Atap Rumah Hancur

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Memasuki musim penghujan, banyak rumah yang hancur karena terguyur hujan lebat serta angin yang kencang. Seperti yang terjadi di Jl. Kemuning 6, RT 2/6, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel telah mengakibatkan atap rumah salah satu warga di wilayah pamulang hancur.

Rumah yang dihuni oleh Nimah (55) seorang janda dengan 3 orang anak itu mendapat bantuan pada hari Senin (7/3) dari Lurah Pamulang Barat, Supriyadi.

Supriyadi mengungkapan, bahwa bantuan yang diberikan tidaklah besar, karena bantuan ini murni bantuan yang sifatnya pribadi. Namun, ia berharap bantuan ini tidak dilihat hanya dari materi saja, tetapi dari bantuan moril untuk menyemangati warga agar tetap semangat dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

“Sebagian warga pun telah membantu membeli bahan material dan saya memberikan materi ala kadarnya. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat secara moril kepada Ibu Nimah, terlebih beliau seorang janda anak 3 dan ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Lurah Pamulang Barat terhadap warganya, derita warga saya adalah derita saya, begitupun sebaliknya,” kata Supriyadi.

Nimah pun mengucapkan terimakasih kepada Supriyadi dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang saya terima, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pak Lurah kepada kami sebagai warganya. Saya bersyukur masih ada yang peduli atas musibah yang sudah menimpa kami, semoga pak lurah mendpat balasan setimpal dan dimudahkan segala urusannya oleh Allah,” pungkasnya. (*)

(Syr)

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik Rumah Di Villa Dago Dilahap Si Jago Merah