Beranda Berita Photo Diduga Korsleting Listrik Rumah Di Villa Dago Dilahap Si Jago Merah

Diduga Korsleting Listrik Rumah Di Villa Dago Dilahap Si Jago Merah

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Telah terjadi kebakaran yang menimpa satu ruang kamar atas, Kebakaran melanda rumah tersebut terjadi pada sabtu (12/08) tengah malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Api berkobar di rumah kontrak bapak Mustaf Gamal Nur (46th), istri korban ibu Purwanti (41th) dan putri korba Tita (13th) yang berada di area Jl. Alam Asri I Blok H18/14 Rt.001/007 Perum. Villa Dago Kel. Benda Baru Kec. Pamulang Tangsel.

Hal tersebut, Menurut keterangan pemilik rumah yang juga sebagai saksi saat kejadian sedang menonton tv di lantai bawah lalu tiba – tiba anak perempuan korban berteriak kebakaran dan langsung turun ke lantai bawah.

“Sang Ayah ( Pemilik rumah ) yang mengetahui teriakan anak perempuannya langsung melihat kondisi kamar lantai atas yang sudah terbakar langsung menyelamatkan kedua anaknya beserta istri
keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga sekitar”. Kata Humas Polres Tangsel IPDA Mulyawan Amsur dalam pesan WhatAppsnya kepada Beritatangsel.com.

Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar sebelum petugas Damkar tiba di lokasi dan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan, petugas Damkar mensterilkan lokasi untuk memastikan api benar benar padam.

“Asal api berasal dari dalam kamar milik anak perempuan korban yg berada di lantai atas dan Untuk penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek/korsleting listrik dari perangkat AC yg berada di dalam kamar milik anak perempuan korban”. ¬†Tuturnya

Namun diketahui, Rumah tersebut adalah rumah yang dikontrakan dengan pemilik rumah yaitu Bpk. H. SANTOSO kerugian material sekitar sepuluh juta rupiah dan korban jiwa Nihil.

“Rumah yang dikontrakan dengan pemilik rumah yaitu Bpk. H. SANTOSO kerugian material sekitar sepuluh juta rupiah dan korban jiwa Nihil”. Ungkapnya (ipin_pic)¬†

Baca Juga :  Truk Peti Kemas Tersangkut di U-Turn BSD