Beranda Berita Photo Anggota Polsek Pondok Aren Datangi Kantor Redaksi Beritatangsel.com

Anggota Polsek Pondok Aren Datangi Kantor Redaksi Beritatangsel.com

BERBAGI
Pawas Cipta Kondisi Polsek Pondok Aren, Ipda Edy Arianto Bersama Anggota dan Dewan Redaksi Berita Tangsel Eky Marsal Firdaus

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Kantor redaksi Beritatangsel.com yang beralamat di Jalan AMD Raya 15/16, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel mendadak didatangi Kepolisian Polsek Pondok Aren Kota Tangsel pada Selasa dinihari (8/3/2017).

Kepada Beritatangsel.com, Pawas Polsek Pondok Aren, Ipda Edy Arianto mengatakan kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga khususnya wilayah Pondok Aren.

“Cipta kondisi ini kami mengontrol ke kontrakan-kontrakan, ke Kali Angke dan Maharta guna memantau dan mengantisipasi banjir karena hujan belakangan yang mengguyur, “ Kata Edy yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Sektor Graha Bunga Polsek Pondok Aren kepada Beritatangsel.com.

Tidak hanya itu, Edy menuturkan, kami juga mengantisipasi ada Curanmor yang belakangan ini sangat meresahkan warga.

Dikatakannya, dalam cipta kondisi ini diturunkan sebanyak 8 anggota kepolisian dari Polsek Pondok Aren yang dibagi menjadi 2 team.

Sementara itu, Dewan Redaksi Beritatangsel.com Eky Marsal Firdaus menambahkan, kami (beritatangsel red) merasa berterima Kasih atas kunjungan Polsek Pondok Aren. “insan pers juga bagian dari mitra polisi,” katanya. (Red)

Baca Juga :  Polisi Merajut Tali Silaturahmi Dengan Warga Jelang Pilkada