Beranda Berita Photo Upaya Meningkatkan Kualitas MTQ Kota Tangsel, Kemenag Lakukan Pembinaan

Upaya Meningkatkan Kualitas MTQ Kota Tangsel, Kemenag Lakukan Pembinaan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Tangerang Selatan, yang sekaligus Sekretaris Umum LPTQ Kota Tangsel, H. Abdul Rojak pada Jum’at (03/03/2017) menghadiri Pembinaan Tahap 1 Kafilah Kota Tangsel di hotel Merlyn, Serpong. Ketua Harian LPTQ Tangsel, KH. Muhammad Sobron dan H. Ahmad Syarif Hidayat, juga menghadiri acara ini.

Acara Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas peserta yang akan dikirim ke MTQ tingkat Provinsi Banten pada April 2017 mendatang, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Serang.

Hal ini dilakukan agar Tangsel dapat mempertahankan sebagai Juara Umum, sehingga diharapkan Kafilah Tangsel dapat menjadi juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten untuk yang ketiga kali secara berturut-turut.

H. Abdul Rojak menuturkan, pembinaan peserta MTQ ini juga dalam rangka melatih mental dan kedisiplinan peserta, oleh karenanya akan dilakukan Try Out penampilan bagi para Peserta.

Diharapkan kegiatan pembinaan Peserta MTQ Kota Tangsel ini akan membawa dampak bagi peningkatan kualitas peserta MTQ asal Tangerang Selatan, sehingga Kafilah Tangsel dapat meraih Prestasi yang gemilang.(*)

(Syr)

Baca Juga :  Diduga Ngantuk, Dua Laka Lantas Terjadi Di Serpong