Beranda Berita Photo Kursi Kadin Tangsel Makin Ketat di Perebutkan

Kursi Kadin Tangsel Makin Ketat di Perebutkan

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com –Setelah keluarnya pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tangerang Selatan dan mundurnya Ketua SC Musyawarah Kota (Mukota) Kadin, Uten Sutendy, kursi ketua Kadin Tangsel yang diperebutkan terus bergulir dan semakin ketat.

Saat ini sudah lima untuk meramaikan pemilihan calon ketua dan salah satunya sudah mendaftarkan diri ke panitia Mukota. Nama-nama tersebut yaitu Kemal Pasha, Gusri Efendy, Arnopi, Edy Rusli dan Miz Faradiba.

“Yang baru daftar baru Pak Kemal Pasha,” ucap Ibenk, staf sekretariat Kadin Tangsel.

Gusri Efendy menyatakan, siap menjadi ketua Kadin Tangsel. “Kadin Tangsel sangat potensial dan strategis. Kadin akan menjadi lembaga usaha yang berpengaruh jika dikelola dengan baik, ” harapnya.

Selama ini, menurut Gusri, perjalanan Kadin Tangsel sudah salah arah dikarenakan dikelola oleh orang yang bukan sepenuhnya pengusaha hingga mengakibatkan terus bergelut dalam APBD. “Belum ada upaya maksimal menumbuhkan potensi pengusaha dan industriawan Tangsel,” jelas pengusaha sekaligus Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangsel.

Hal yang sama disampaikan oleh Edy Rusli, yang kini sedang menjabat sebagai Ketua PWI Tangsel. “Saya siap ikut tanding demi perubahan, pembaharuan dan perbaikan Kadin Tangsel,” ungkapnya sembari menjelaskan sudah mendapat dukungan dari 100 perusahaan.

Sedangkan Arnopi, anggota DPRD Tangsel menyatakan, dirinya siap bertanding merebut kursi Kadin Tangsel dan mengaku mendapat dukungan dari para koleganya di DPRD.

Miz Faradiba cukup aktif mengadakan rapat untuk memperkuat dukungan sebagai satu satunya pengusaha wanita yang siap menjadi ketua Kadin Tangsel. (*)

(Syr)

Baca Juga :  Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin, Menggelar Ibadah Sholat Idul Fitri