Beranda Berita Photo Tinjau Korban Banjir Bandang di Padeglang, Tangsel Community Salurkan Bantuan

Tinjau Korban Banjir Bandang di Padeglang, Tangsel Community Salurkan Bantuan

BERBAGI
ilustrasi

Serpong, Beritatangsel.com– Upaya dalam memberikan bantuan kepada setiap korban banjir bandang dan tanah longsor di Desa Angsana dan Panimbangan, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Tangsel Community pun (T.Com) berupaya memberikan bantuan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dan kebutuhan lainnya bagi korban banjir bandang dan Longsor.

Seperti yang di katakan Founder T.Com, Amrizal sebelum keberangkatannya ke lokasi banjir, Selasa (1/3/2016), Bantuan yang kami berikan ini bersumber dari anggota Tangsel Community Peduli Kemanusiaan untuk diserahkan kepada para korban.

menurutnya, Tangsel Community (T.Com) Peduli Kemanusiaan akan memberikan bantuan total 250 paket sembako berupa beras, Mie Instan, air Mineral, susu bubuk, selimut dan satu bal pakaian layak pakai serta kebutuhan lainnya, yang rencananya akan dibagikan di empat desa yang terkena bencana tersebut.

”Semoga bantuan paket sembako akan menjadi setetes air di tengah kesulitan yang sedang menimpa masyarakat yang tertimpa bencana banjir,” ujar Amrizal.

Tangsel Community senantiasa mencoba mengambil bagian dari proses-proses kepedulian sosial yang harus tetap terjaga semangatnya dalam hal membantu sesama, maka dari itu kepedulian terhadap lingkungan menjadi salah satu fondasi dari kepedulian Tangsel Community. (*)

(Nmp)

 

Baca Juga :  Tak Terima Ditagih Cicilan Motor, Seorang Pemuda Aniyaya “Debt Collector” di Tangerang