Beranda Berita Photo Dikarenakan Konsleting listrik, Pabrik Tekstil Di Serang Ludes Oleh Amukan Si Jago...

Dikarenakan Konsleting listrik, Pabrik Tekstil Di Serang Ludes Oleh Amukan Si Jago Merah

BERBAGI

Banten,Beritatangsel.com- Terjadi kebakaran di PT Shinta Woo Sung di Desa Sangereng,Kecamatan Kopo,Kabupaten Serang. Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik dari mesin yang berada di dalam pabrik.

Kasubid penanggulangan pemadam kebakaran kabupaten Serang, M Mahfudz mengatakan, diperkirakan api mulai menyala pada pukul 20.00 Wib, karena dibantu oleh angin sehingga api cepat membesar dan melalap seluruh pabrik.

‘’saya sampai kelokasi sekitar jam Sembilan lewat lah gitu. Saya  belum tau kita belum kearah kesana,itu biasanya urusan polisi,kayaknya itu penyebabnya konsleting listrik, tapi biasanya belum tau karena saya datang sudah besar. Satu pabrik itu pabrik tekstil Cuma pabriknya besar.’’ Kata Mahfudz,Rabu (01/03/2017).

Dalam peristiwa kebakaran tersebut , tidak sampai memakan korban jiwa, untuk kerugian yang dialami  perusahaan,diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

‘’Oh ga ada kosong, ga ada korban hanya pabriknya saja itu,alhamdulilah Karena dari semalam itu kita prioritas dari damkar itu separuh membackup supaya tidak menjalar ke perumahan warga ‘’ tambahnya.

Diketahui sekitar delapan unit mobil kebakaran dari Kabupaten Serang dan dibantu oleh mobil pemadam kebakaran dari perusahaan modern serta mobil pemadam dari PT.Indah Kiat dikerahkan untuk memadamkan api.(*)

(vitria)

Baca Juga :  Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Sosisalisasikan Kewirausahan Mahasiswa Yang Inovatif dan Kreatif Berbasis Teknologi