Beranda Berita Photo Polsek Pondok Aren, Gelar Family Gathering Untuk Mempererat Silaturahmi.

Polsek Pondok Aren, Gelar Family Gathering Untuk Mempererat Silaturahmi.

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Pentingnya rasa kekeluargaan dan silaturahmi, Keluarga Besar Polsek Pondok Aren, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta mengajak seluruh jajarannya untuk berlibur bersama ke Angrowisata ‘Kultum Farmfled Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2017).

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta yang didampingi wakilnya AKP Purwanta menuturkan, kegiatan Family Gathering ini lebih mengarah untuk memupuk kebersamaan antar anggota dan para pimpinan.

“Acara Family Gathering ini sengaja kami buat untuk seluruh anggota Polsek Pondok Aren dan keluarga, juga seluruh staf untuk memupuk rasa kekeluargaan dan silaturahmi dan sekalian untuk merefresh pikiran yang selama ini bekerja keras dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan.” jelas Indra.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Pondok Aren memberikan sambutan, keceriaan diantara pada istri polisi memberikan pengalaman dan kesenangan tersendiri, sehingga dapat memberikan dampak positif untuk sejumlah anggota yang merupakan Team Work.

“Harapan saya, acara seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin di waktu luang, sehingga semakin tercipta rasa kekeluargaan yang harmonis antar semua anggota polisi, dengan penyegaran-penyegaran seperti ini, dapat meningkatkan kinerja pada saat kembali bertugas” harapnya.

Mantan Wakapolsek AKP Sugandi juga turut hadir dalam puncak acara Gathering, yang dimeriahkan dengan bagi-bagi Doorprize yang disediakan oleh panitia.

“Kalau mau jujur, saya merasa terharu walaupun sudah tidak bertugas di Polsek Pondok Aren, tapi masih dianggap sebagai keluarga besar Polsek Pondok Aren. dengan adanya Family Gathering ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan semoga tali persaudaraan ini jangan sampai terputus,” ujar Sugandi. (*)

(Syerin)

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar STIE Ganesha gelar Buka Bersama