Beranda Berita Photo Pemkot Cilegon, Akan Miliki Air Mancur

Pemkot Cilegon, Akan Miliki Air Mancur

BERBAGI

Cilegon, Beritatangsel.com- Penampilan Kota Cilegon ini terus di rapihkan dan ditata. Tak bergantung dari APBD semata, Pemkot Cilegon dalam waktu Cepat akan membangun tiga air mancur hasil pemanfaatan Cilegon Corporate Social Responcibility(CCSR) dari Bank Bank Jabar Banten (BJB).

Kepala dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Cilegon Aziz Setia Ade mengatakan, pembangunan air mancur di tiga titik lokasi tersebut atas permintaan Pemkot Cilegon kepada stake holder belum lama ini.

“Kita meminta dibangun air mancur untuk tiga taman yang sudah kita bangun.  Seperti taman Layak anak, taman kecamatan jombang dan taman kecamatan cilegon,” tuturnya, jumat (24/2/2017).

Untuk setiap air mancur di tiga taman tersebut, pihaknya memohonkan bantuan anggaran sekitar Rp700 juta. “Saat ini kita masih melakukan verivikasi terkait dengan adanya lokasi dan anggaran. Secepatnya, itu akan dibangun dari CCSR itu sendiri, bukan dari kita. Kita hanya membantu untuk teknisinya saja. Target kita, pas ulang tahun Kota Cilegon tahun ini sudah mau selesai,” tandasnya (*)

(AA).  

 

Baca Juga :  Ada 2.472 Pengendara Kena Tilang di Tangsel selama Operasi Patuh Jaya