Beranda Berita Photo Naas!! Seorang Pemulung Ban Bekas Tewas Karena Menderita Penyakit Asma

Naas!! Seorang Pemulung Ban Bekas Tewas Karena Menderita Penyakit Asma

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com- Seorang warga Pondok Petir, Rt 05/22, Pondok Benda, Pamulang. Koh Tek Kiu (50), ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Pos Ronda yang berada di Kampung Cakung, Desa Babat, Tangerang Selatan.

Sekitar pukul 13.00 wib, korban yang bekerja sebagai pemulung ban bekas, sempat mengeluh kesakitan dibagian dadanya dan juga sempat meminta dibuatkan susu panas pada Edi Setiawan (48).

“Saat korban datang kerumah saudara Sarwa, untuk bertemu dengan Edi. Karena mengalami rasa panas dan sakit, korban meminta izin untuk tiduran di pos ronda depan rumahnya,” kata AKP. Mansuri Kabag Humas Polres Tangsel, Kamis (23/2/2017).

Sekitar pukul 17.00 wib, korban ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi terlentang seperti orang sedang tidur, lanjut Mansuri.

“Ketika petugas kepolisian datang ke lokasi, pada saat menghubungi anak kandungnya. Ternyata korban menderita penyakit asma (sesak nafas),” jelasnya.

Sementara, ketika dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh pemulung ban bekas ini, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Kematian korban diduga keras karena penyakit yang selama ini di deritanya,” tandasnya. (*)

(Syerin)

Baca Juga :  Sajikan Konsep Berbeda, TJF 2016 Tampilkan Musisi Jazz Papan Atas Nasional