Beranda Berita Photo Sajikan Konsep Berbeda, TJF 2016 Tampilkan Musisi Jazz Papan Atas Nasional

Sajikan Konsep Berbeda, TJF 2016 Tampilkan Musisi Jazz Papan Atas Nasional

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Sukses di tahun 2015 kini Tangsel Jazz Festival (TJF) yang sudah menjadi Event musik tahunan bagi para pencinta musik Jazz tersebut kembali akan di gelar pada 12 November 2016 di kawasan Bintaro tepatnya di lapangan jogging track Mall Bintaro Xchange, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Memasuki tahun yang ke-3, kini Tangsel Jazz Festival 2016 menawarkan pagelaran musik yang lebih besar dengan konsep yang berbeda. Festival yang akan diadakan di daerah Bintaro tersebut, menghadirkan ratusan musisi jazz papan atas nasional, diantaranya adalah Glenn Fredly, Fariz RM, GAC, Matthew Sawyerz, Iga Mawarni dan banyak lagi lainnya.

Promotor TJF 2016 Dinni Deniasti Atiek mengatakan, TJF 2016 diselengarakan guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel yang ke 8 pada November tahun ini, semoga Kota Tangsel dapat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan dunia tentunya.

“Konsep kami, ide awalnya adalah untuk membantu mempromosikan Kota Tangsel kepada masyarakat Indonesia dan dunia agar dapat dikenal luas lewat pertunjukan seni khususnya music,” paparnya, Rabu (19/10/2016).

Hal tersebut tampaknya bukan isapan jempol belaka, mengingat meski ajang ini digelar di Tangerang Selatan, namun penonton dari berbagai penjuru negeri siap hadir untuk meramaikan acara.

“Perlu diingat, penonton Tangsel Jazz bukan hanya warga Tangsel. Warga diluar Tangsel pun menjadi penonton loyal, ada yang dari Semarang, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cilegon, Serang, Surabaya, Bogor, Batam dan Manado dan masih banyak lagi,” katanya.

Ia juga menambahkan untuk harga tiket bagi pengunjung TJF 2016 ini boleh dibilang cukup terjangkau, dengan line up sederet artis ternama, tiket yang dibanderol seharga 85 Ribu Rupiah untuk pre-sale dirasa cukup terjangkau bagi kalangan masyarakat yang berada di kota Tangsel dan sekitarnya.

Baca Juga :  Langgar Undang-Undang, Taryono Kadis Pendidikan Tangsel Dilaporkan Ke KASN

Seperti diketahui, Tangsel Jazz Festival yang dipromotori oleh Dlyric Entertainment telah sukses diselenggarakan pada tahun 2014 di Play for Bliss Alam Sutera, Serpong dan tahun 2015 di South City Pondok Cabe, Pamulang. (ST.com/Red)