Beranda Berita Photo Diduga Depresi, Anak Tega Gorok Ibu Kandungnya Sendiri

Diduga Depresi, Anak Tega Gorok Ibu Kandungnya Sendiri

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com— Seorang anak yang bernama dimas berusia 18 tahun, warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Kamis (16/2/2017) Pada saat pagi menggorok leher ibunya sendiri.

Dimas memang diduga depresi, bahkan ia rencananya pagi ini akan dibawa ke pandeglang untuk pengobatan. Namun, belum sampai pengobatan  dimas sudah menghabisi nyawa Titin Nurbaiti (50) di kediamannya Gang Masjid Nurul Huda RT 02/RW 03 Ciputat, Tangsel

Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarief, menyebutkan peristiwa itu berawal dari adanya saling Adumulut yang terjadi antara Dimas dengan ibunya yaitu Titin nurbaiti yang berjualan nasi uduk.

“Peristiwa ini terjadi sekitar jam 06.30 WIB. Masyarakat melaporkan bahwa ada keributan dirumah korban. Setelah ke lokasi, korban sudah tidak bernyawa lagi/Tewas oleh anaknya sendiri,” terang Tatang pada hari kamis (16/2/2017).

Menurut Tatang, Korban mengalami luka bacok di bagian kepala, jari-jari kelingking dan jari manis yang putus. “Kami masih mendalami apa motif tersebut,” tuturnya

Barang buktinya berupa 1 bilah golok, pakaian korban, dan pakaian tersangka, Saksinya yang bernama 1.Nurhilda (keponakan korban) 30 thn, ibu rumah tangga, alamat kp. Buaran serua Ciputat Dan saksi yang kedua 2.Sartono (tetangga korban) yang melihat pelaku membuang yang digunakan untuk membunuh korban.

Namun, begitu sampai di lokasi, pihaknya langsung mengamankan tersangka yang berada di TKP.”Tidak ada perlwanan. Kami bawa ke Mapolsek. Informasi sementara dari keluarga korban memang pelaku ini mengalami depresi,” kata tatang.

(Abdurrohman Anis)

 

Baca Juga :  Naas Gara-Gara Utang Nyawa Melayang