Beranda Berita Photo WOW!! Gunakan Ampas Teh Mampu Memperoleh Kecantikan

WOW!! Gunakan Ampas Teh Mampu Memperoleh Kecantikan

BERBAGI
ilustrasi

Pondok Aren, Beritatangsel.com-Banyaknya cara untuk memperoleh kecantikan, dari cara Tradisional atau pergi ke rumah sakit kecantikan. Namun jika anda pergi kerumah sakit kecantikan mungkin anda membutuhkan budget yang tinggi.

 namun tak perlu khawatir anda dapat menghemat budget dengan melakukan cara-cara tradisonal dan melakukannya dirumah anda, tak perlu pusing-pusing anda dapat menggunakan ampas Teh untuk memperoleh kecantikan. Ingin tahu apa saja manfaat ampas teh untuk kecantikan yuk simak artikel ini!

  1. Mempercerah Kulit Wajah

Jika anda mengharapkan kulit yang cerah anda tak perlu pusing-pusing lagi anda hanya perlu menggunakan ampas teh, Ampas teh mampu mencerahkan kulit wajah anda karena dapat mengghilangkan flek hitam dan kotoran akibat kotoran dan polusi yang menempel diwajah anda.

Caranya: gunakan ampas teh secukupnya, lalu gunakan keseluruh wajah anda dan pijitlah dengan lembut kemudian diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Andapun dapat melakukannya secara rutin setiap hari jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat melakukannya sebelum tidur atau bahkan sebelum anda mandi dipagi hari.

  1. Mengatasi Jerawat

Jika wajah anda bermasalah anda juga dapat menggunakan ampas teh ini, Selain lebih ekonomis dan efesien juga ampas teh ini adalah bahan alami dan tidak berbahaya.

Caranya: anda hanya perlu menggabil ampas teh dan campurkan dengan air secukupnya lalu anda dapat gunakan ampas teh itu seperti masker.

     3.  Menghilangkan Kantung Mata

Jika anda memiliki kantung mata di wajah yang diakibatkan karena anda sering begadang atau kelelahan anda dapat memanfaatkan ampas teh ini dengan mudah.

Caranya: gunakan teh celup yang telah dipakai, lalu masukan kedalam kain dan tambahkan beberapa batu es kemudin kompres mata anda menggunakan ampas teh tersebut maka kantung mata akan menghilang secara berlahan-lahan.

Baca Juga :  Mobil Dinas Bawaslu Tangerang di Bobol, Curi Laptop Berisi Data Penting

       4.    Mencegah Rambut Rontok

Siapa sangka ampas teh ini mampu mencegah rambut rontok, penyebab rambut rontok disebabkan oleh Cat rambut, sinar matahari, Hair dryer bahkan faktor keturunan. Jika anda ingin terbebas rambut rontok mungkin anda dapat menggunakan ampas teh ini.

Caranya: campurkan air dan teh basi secukupnya untuk membilas rambut anda sehabis keramas setiap pagi, dan gunakan secara rutin setiap rutin setiap keramas, maka rambut anda akanterlihat berkilau dan kuat.

       5.   Menghilangkan Ketombe

Tidak hanya mencegah rambut rontok namun ampas teh inipun dapat menghilankan ketombe, jika anda bermasalah dengan ketombe, anda juga dapat menggunakan ampas teh ini.

Caranya: caranya sama seperti mencegah rabut rontok namun bedanya cara ini digunakan sebelum keramas.

Ternyata banyak sekali manfaat ampas teh ini untuk kecantikan, andapun dapat mencoba cara-cara ini disela-sela kesibukan anda atau saat anda ingin mulai aktivitas. Selamat mencoba semoga semua ini bermanfaat.  (*)

(Nmp)