Beranda Berita Photo WNI Dicegah Keluar negeri

WNI Dicegah Keluar negeri

BERBAGI

Kota Tangerang , beritatangsel.com—Sekitar 30 WNI dicegah keluar negeri pada hari sabtu{11/2/2017} pada malam minggu hingga minggu{12/2/2017}  pagi oleh kantor imigrasi Bandara Soekarno- Hatta di terminal 2. Para WNI ini decegah karena diduga akan bekerja secara ilegal ke Timur Tengah.

Kepala Kantor imigrasi Bandara Soekarno- Hatta, Kaharudin Mengatakan, WNI yang sedang dicegah pada malam hari itu ada 14 Orang. “Sedangkan untuk paginya  ada 16 WNI. Para WNI tersebut dicegah karena diduga akan bekerja tidak sesuai dengan prosedur, “kata Kaharudin.

kaharudin menjelaskan, Sebanyak 14 orang yang dicegah pada hari Sabtu malam, yang berasal dari Jawa Timur. Sedangkan 16 orang yang dicegah saat tadi pagi berasal dari Jawa Barat dan DKI Jakarta.

“Para WNI ini juga memegang tiket pesawat fiktif. Hal itu diketahui setelah petugas imigrasi mengecek ke pihak maskapai, salah satunya AirAsia tujuan Kuala Lumpur, Malaysia, yang menyatakan tiket mereka tidak tercantum dalam system,” tuturnya .

masih dikatakan Kaharudin, Setelah selesai untuk dimintai keterangan mereka akan dipulangkan ke tempat asalnya. Sebab, kata Kaharudin, mereka mengaku tidak mengetahui jika tiket tersebut fiktif.

“Mereka mengaku tidak tahu siapa yang memberangkatkan. Tentunya ini harus didalami,” tutup Kaharudin.{Sumber:TangerangNews.com}

{Abdurrohman Anis}

 

Baca Juga :  Rusak Warung Makan Saat Tawuran di Serpong