Beranda Berita Photo Tingkatkan pelayanan kesehatan di Tangsel, Airin resmikan Posyandu di Ciputat

Tingkatkan pelayanan kesehatan di Tangsel, Airin resmikan Posyandu di Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com- Padatnya warga Tangerang Selatan dan Pelayanan Kesehatan yang kurang memadai membuat Pemkot Tangsel terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan untuk mempermudah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, pada hari Minggu, 12 Februari 2017 telah meresmikan salah satu Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kartini di Villa Dago RW 21, Kel. Serua, Kec Ciputat, Kota Tangerang Selatan. yang juga dihadiri oleh Camat Ciputat Andi D.Patabai, Lurah Serua Tommy Patria Edwardy dan Ketua Kader Kesehatan RW 21 Rini Herawati.

Airin menuturkan, Jadikan fasilitas ini pos kesehatan warga sebagai gabungan antara Posyandu dan Posbindu agar lebih bermanfaat dan warga dapat terus memberikan kontribusi dan partisipasi dalam membangun, menjaga, mempercantik Balai Warga dan Posyandu yang berada di Kota Tangerang Selatan.

“Penanaman pohon untuk Balai Warga dan Pos Kesehatan sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi warga dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan” tegas Airin

Seperti yang diketahui, tujuan diresmikannya posyandu ini diharapkan bisa menjadi tempat pelayanan kesehatan yang baik untuk warga sekitar, karena fasilitas kesehatan ini dibangun oleh masyarakat dan untuk masyarakat.   

(Syerin yulia) (Sumber: Banten hits)

Baca Juga :  Olimpiade Sains dan Matematika di Kota Tangerang Diikuti Lima Negara Asia