Beranda Berita Photo Jelang Pencoblosan, 900 Personel Dikerahkan Polres Tangsel

Jelang Pencoblosan, 900 Personel Dikerahkan Polres Tangsel

BERBAGI
ilustrasi

Tangsel, Beritatangsel.com -Semakin dekatnya tanggal pencoblosan makin banyak pula yang dipersiapkan. Salah satunya adalah mempersiapkan keamanan agar tetap kondusif dan terkendali. Seperti halnya yang dilakukan oleh pihak  Polres Tangerang Selatan yang menggerakan 900 persoel  untuk menjaga keamanan setempat.

Ayi Supardan ( Kapolres Tangsel) Menyebutkan diwilayahnya terdapat 22 Tempat Pemilihan suara atau  TPS yang masuk dalam kategori rawan dan bisa saja menimbulkan kesenjangan. Dari jumlah penduduk sekitar 1,2 juta jiwa, Polres Tangsel menggerakan sebanyak 799 Personel dengan dibantu  BKO dari Depok 100 personel dan 1 SSK dari Polda Lampung.

‘’Titik rawan tersebut selain adanya indikasi gangguan dari pihak lain, juga berdekatan  dengan sekelompok Tim Sukses dari salah satu pasangan calon, dan menghimbau agar anggota tak menggunakan sikap kasar saat hari pencoblosan nanti dan tetap senyum dan ramah serta penuh rasa ketulusan dan siap membantu kapanpun dan dimanapun” Ucap Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan di Lapangan Mapolres Tangsel, Jl Boulevard Bintaro Jaya (10/2/2017).

 Dan diharapkan para anggotanya tetap bersikap humoris demi keamanan dan kenyamanan.  (Niga Meliana Putri )

( Sumber : detiknews.com )

Baca Juga :  Buka Musrenbang RKPD Tangsel, Benyamin Davnie Jelaskan Empat Prioritas Pembangunan Tahun 2024