Beranda Berita Photo Peduli Lingkungan Pengurus OSIS se-tangsel gelar deklarasi

Peduli Lingkungan Pengurus OSIS se-tangsel gelar deklarasi

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com- Kurangnya kesadaran masyarakat dalam melestarikan lingkungan, Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-kota Tangerang Selatan menggelar deklarasi pelestarian lingkungan dalam acara “Sarasehan OSIS SMP” di gedung serbaguna Sekolah Islam Al-Azhar, Bumi Serpong Damai (BSD) City, (9/2/2017) yang bertema “Save Today, Survive Tomorrow” mendatangkan Narasumber Haji Chaerudin atau lebih dikenal dengan Babeh Idin  seorang Pelestari Lingkungan Kali Pesanggrahan.

“Bahwa acara ini memiliki tujuan untuk memotivasi dan menginspirasi pemuda untuk menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar dimulai dari hal yang paling kecil” Ujar Gemala Trihita Kirana (Ketua Pelaksana Sarasehan OSIS SMP se-kota Tangsel).

“Saya sangat bangga dengan acara ini. Kehadiran OSIS di tengah-tengah siswa untuk memberikan manfaat, menjalin silaturahim dan berbagai pengalaman” Ucap Airin Rachmi Diany (Walikota Tangsel Dua Periode)

Walikota Tangsel dua periode itu juga mengajak seluruh orang tua murid untuk melestarikan lingkungan sebagai warisan untuk anak cucu kita agar berkembang dan dapat meraih cita-cita mereka dengan adanya lingkungan yang nyaman, bersih dan kondusif. Ia juga menuturkan, dengan hadirnya Babeh Idin sebagai narasumber untuk menginspirasi pemuda untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Perwakilan pengurus dari setiap OSIS SMP se-kota tangsel bersama dengan Walikota Airin dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangsel Taryono menandatangani surat deklarasi sebagai komitmen mereka untuk melestarikan lingkungan. (Syerin yulia)

 

Baca Juga :  Camat Ciputat Bantah Keras!! Beredarnya Surat Edaran Hoax Terkait Baju Gamis Muslimah