Beranda Berita Photo Seorang Juragan Emas dikronjo Diserbu Warga

Seorang Juragan Emas dikronjo Diserbu Warga

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, beritatangsel.com–Disebuah rumah, juragan emas,Aspuri, di RT 04/01 Desa Kronjo, Kabupaten Tangerang tiba-tiba saja di serbu ratusan warga, Rabu {8/2/2017} Malam. Warga yang sangat kesal karena Aspuri berselingkuh dengan istri tetangga, dan akhirnya para warga pun melempari rumah Aspuri dengan batu.
Menurut keterangan Ketua RT 04, Sulaeman, Ketika itu dirinya sangat terkejut saat mendengar ada suara teriakan, dari suara para warga yang saat itu sedang melempari rumah Aspuri. Aksi para warga ini hingga berlangsung sekitar 30 menit.

“Bahkan warga lain yang saat itu tidak mengetahui ada apa. Tiba-tiba ikutan melempari rumah Aspuri,” Kamis {9/2/2017}.
Menurut RT sulaeman, Penyebab warga melakukan penyerangan kerumah Aspuri. Ternyata si Aspuri ini Pernah berselingkuh terhadap istri tetangga. Padahal dia sudah diusir oleh warga.

Keluar Desa Kronojo. Namun baru saja lima bulan, dia kembali ke rumahnya. “ia ingkar janji, akibatnya para warga kesal dan emosi,”
Waka Polresta Tangerang AKBP Makmum langsung meninjau lokasi dan berharap agar para warga bisa tenang dan tidak main hakim sendiri. Menurut Makmum petugas akan melakukan penjagaan dirumah Aspuri, Untuk menghindari kembali terjadinya amuk massa, Masyarakat dan pemuda Kronjo untuk membuka dialog agar peristiwa perusakan massa tidak terjadi lagi,” kata makmum. {Abdurrohman Anis}
{Sumber:TangerangNews.com}

Baca Juga :  Tangerang Kucurkan Rp100 Juta Guna Perbaiki JPO yang Rusak Berat