Beranda Berita Photo Polsek Balaraja berhasil ungkap pembunuh bayi

Polsek Balaraja berhasil ungkap pembunuh bayi

BERBAGI

Kab. Tangerang, beritatangsel.com — Warga desa jaha RT02/01 desa sentul jaya, kecamatan balaraja kabupaten tangerang pada akhir januari 2017 waktu kemarin digegerkan dengan adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan itu telah ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan telah terkubur didalam tanah.

menurut salah satu seorang saksi yang bernama rahman (64) yang juga merupakan warga setempat Menuturkan,  dia penasaran ada sesuatu yang mencurigakan didalam tumpukan tanah, apalagi baunya sangat menyengat dan beraroma yang tidak sedap.

begitu dia bongkar tumpukan tanah itu, dia terkejut ternyata didalam tumpukan tanah itu terdapat jasad bayi yang sudah terkubur dan warga sekitar pun akhirnya melaporkan penemuan mayat bayi itu tersebut minggu (5/2/2017) kepada pihak yang berwajib.

Sementara iru, Petugas polsek balaraja pun akhirnya berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuh bayi malang itu dan dan pihak polsek berhasil mengungkapkan orang tua dari bayi Malang yang tak lain adalah sang ibu yang berisinial NM (21) TH.

“mereka diketahui merupakan sepasang kekasih karena takut ketahuan bayi itu dikubur secara diam diam,” ujar kapolsek balaraja, Kompol Wiwin Setiawan pada senin (6/2/2017).

Kapolsek menuturkan, Sang pria ini diketahui berstatus sebagai mahasiswa sedangkan kekasih nya yakni NM berprofesi sebagai buruh. Namun pada akhir januari Lalu NM keguguran polisi pun akhirnya menjerat kedua tersangka itu dengan pasal 181 KUHP tentang menyembunyikan kematian dan kedua tersangka pelaku terancam hukuman 9 bulan penjara lantaran tak ditemukan faktor pembunuhan dalam perkara ini.

  • (Abdurrohman anis)
  • (Sumber: TangerangNews.com)

Baca Juga :  Suami Tikam Mantan Pacar Istrinya