Beranda Berita Photo Pertama Kali, ICMI Orda Tangsel Melantik Pengurus Tingkat Orsat Pamulang

Pertama Kali, ICMI Orda Tangsel Melantik Pengurus Tingkat Orsat Pamulang

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Bertempat di Aula Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pamulang, Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Tangsel melantik kepengurusan tingkat Organisasi Satuan (Orsat) Pamulang pada Sabtu (15/1/2017).

Pelantikan yang mengusung tema “Membangkitkan Spiritualitas dan Membentuk Karakter Islami” ini dihadiri dan melantik para pengurus Orsat Pamulang sebanyak 73 orang.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Pendiri Unpam Darsono, Rektor Unpam Dayat Hidayat dan Camat Pamulang Deden Djuardi.

Disela-sela acara, Toba Ristani selaku Anggota Bidang Organisasi dan Keanggotaan ICMI Orda Tangsel kepada wartawan mengatakan Kecamatan Pamulang ini adalah satu-satunya, orsat pertama kali yang dibentuk pak Ben (Benyamin Davnie – Red) selaku Wakil Walikota Tangsel yang juga Ketua Harian ICMI Orda Tangsel.

“Dengan terbentuknya ICMI Orsat Pamulang ini diharapkan dapat program-program yang bersinergi dengan masyarakat dengan para tokoh pendidikan, seluruh elemen-elemen lainnya khususnya di Pamulang, ” tuturnya.

Toba menjelaskan, selanjutnya ICMI Orda Tangsel akan kordinasi dengan enam wilayah Kecamatan lainnya untuk pembentukan ICMI Orsat sesuai arahan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

“Untuk Ketua ICMI Orsat Pamulang dipegang oleh Sekcam Pamulang, Hamdani dan nanti beliau akan melanjutkan program-program selanjutnya dengan mengadakan rapat kerja,” tukasnya.

Sekedar informasi, program ICMI Orda Tangsel selanjutnya, pelantikan akan disatukan seluruh orsat se Tangsel.

Baca Juga :  Camat Pondok Aren Widodo Heru Lusinto langsung Turun Tangan Bersihkan Sampah Di Situ Parigi