Beranda Berita Photo Bintaro Berwarna, Mengenalkan Teknologi kepada Anak dengan Cara yang Menyenangkan

Bintaro Berwarna, Mengenalkan Teknologi kepada Anak dengan Cara yang Menyenangkan

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Tantangan anak-anak di masa depan akan berbeda dengan keadaan saat ini. Teknologi informatika, Multimedia dan robotika akan makin banyak digunakan seiring berkembangnya zaman modern.

Menyikapi hal itu, Grup FB Bintaro akan menyelenggarakan kegiatan dengan bertajuk “Bintaro Berwarna” yang dilaksanakan pada 17-18 Desember 2016 di Bintaro Plaza.

Muhammad Taufik selaku ketua pelaksana event tersebut mengatakan bagi yang tidak siap mengantisipasi akan kalah dalam persaingan global, yang tidak melek nantinya akan bertindak sebagai kuli.

“Orang tua dinilai perlu mengambil antisipasi yakni dengan intensif memperkenalkan dan melatih anak-anak mereka sejak dini dalam bidang teknologi seperti IT, Multimedia dan robotika, ” kata Taufik dalam pesan tertulisnya kepada beritatangsel.com, Kamis (8/12/3016).

Namun demikian anak anak juga harus bisa menikmati hidup, belajar sambil bermain, menemukan hal-hal baru dan melakukan banyak hal dengan penuh keceriaan. Jadi mari kita perkenalkan teknologi dengan cara yang menyenangkan sejak dini kepada anak-anak.

Cukup dengan men-scan hasil mewarnai maka aplikasi android ini akan mengubahnya menjadi 3 dimensi ditambah suara, lucu dan menggemaskan. Happy Colouring membuat kegiatan mewarnai menjadi semakin menyenangkan.

Caranya mudah, untuk buah hati anda tercinta, anda cukup daftar ke nomor telepon ke 085718101018 (kak Citra) dengan biaya administrasi sebesar Rp. 50.000 rupiah.

Dapatkan berbagai manfaatnya dari kegiatan ini dimulai dari piala penghargaan untuk semua peserta, dukungan psikologis terhadap karya anak, kesempatan mengenal teknologi sejak dini, dan kesempatan selfie bareng dengan Drone.’ (Arif)

Baca Juga :  Artis Ibu Kota, Ramzi Hadiri Pemotongan Hewan Qurban Dikediaman Bacalon Walikota Tangsel Kemal Pasya