Beranda Berita Photo Calon Gubernur (CAGUB) Rano Karno Usai Berkunjung Ke Kawasan Pamulang

Calon Gubernur (CAGUB) Rano Karno Usai Berkunjung Ke Kawasan Pamulang

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Kamis, (8/12) Calon Gubernur Banten Rano Karno menikmati mie aceh di kawasan witana harja, Pamulang, Selain menyicipi mie aceh tersebut rano karno menyapa warga yang sedang memancing di situ cileduk.

Usai melakukan blusukan di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Calon Gubernur Banten (Cagub) Rano Karno melanjutkan perjalanannya ke Pamulang, Kota Tangsel, kemarin. Rano berdialog dengan warga, dari mulai di salah satu warung makan sampai ngobrol di tempat pemancingan.

Penampilan Rano hari itu nampak sporty. Dibalut polo shirt putih, Rano santai di sebuah warung mie Aceh di Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang. Sontak saja, warung yang saat itu ramai pengunjung mendadak heboh.

Mata para pengunjung tertuju pada sosok Rano. Sejumlah pelanggan warung tersebut pun minta selfie bersama suami Dewi Indriati itu.

“Saya kira siapa, soalnya pakaiannya sederhana tidak terlihat seperti pejabat Rupanya Pak Rano Karno, ya sudah saya langsung minta foto bareng sama Pak Rano,” ujar salah satu warga yang ada di warung tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Si Doel didampingi beberapa kader dari parpol pengusung yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diwakili Iwan Rahayu dan Drajat Sumarsono, serta dari partai Nasional Demokrat (NasDem) Adirman Mallu, dan Dewi Indah Damayanti.

Rano juga sempat memesan seporsi mie Aceh. Dia terlihat lahap menyantapnya. Di tempat itu, dia juga sempat berdialog dengan kaum perempuan yang kebetulan mampir ke warung tersebut.

Selain itu, Rano juga menyambangi sejumlah warga yang kebetulan sedang memancing ikan di danau di sebelah warung mie. Rano dan warga nampak asyik berbincang-bincang.

Rano mengaku lebih banyak berdialog dengan masyarakat, tidak hanya sekadar mengenalkan visi dan misinya untuk kembali melanjutkan apa yang sudah dikerjakannya selama menjadi gubernur Banten.

Baca Juga :  Eks Ketua Komnas HAM Apresiasi Kapolri Rekrut Penyandang Disabilitas sebagai Polisi

“Dari pagi, kita keliling ke Cikupa, kita lebih utamakan dialog saja, saya lebih mendengar apa sih yang menjadi keinginan masyarakat dan apa yang harus saya perbuat. Karena apa yang saya perbuat tentunya dari apa yang dituntut masyarakat ke saya,” ujarnya.

Rano juga meminta agar tim-tim pemenangannya di setiap daerah, termasuk di Kota Tangsel untuk terus bekerja keras bersama-sama untuk pemenangan di Pilgub Banten ini.

“Daftar Pemilih Tetap (DPT) sudah ditentukan kemarin, jadi kita minta agar tim terus berjuang untuk kemenagan ini. Karena tanpa pergerakan dari tim tentunya saya tidak bisa bergerak sendiri,” ungkapnya.

Kunjungan Cagub Banten Rano Karno DiPamulang membuat seluruh Warga Pamulang menghampiri Calon Gubernur Banten Rano Karno Bukan Hanya menghampiri nya bahkan Sebagian Warga Pamulang meminta berfoto bersama Calon Gubernur Banten Tersebut.

Sumber : (Tangsel Pos).