Beranda Berita Photo Peringati HKGB ke-64, Bhayangkari Polres Tangsel Gelar Lomba Senam Maumere

Peringati HKGB ke-64, Bhayangkari Polres Tangsel Gelar Lomba Senam Maumere

BERBAGI
Foto : MP.com

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke-64 yang jatuh pada 13 Oktober 2016 lalu. Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan lomba senam Maumere yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (15/10/2016) yang diikuti oleh para Ibu – ibu cabang ranting Bhayangkari se-Tangsel.

Kegiatan Cabang Bhayangkari tersebut dibuka langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kota Tangsel Hj. Deuis Damayanti Supardan, SE. Adapun kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP H. Ayi Supardan S.Sos, S.Ik, M.Si, Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta, Seluruh Ketua Ranting Bhayangkari se-Tangsel, dan Seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan.

Ketua Cabang Bhayangkari Kota Tangsel Hj. Deuis Damayanti Supardan, SE, dalam sambutannya mengatakan, “Dengan adanya kegiatan lomba senam Maumere ini bukan untuk bersaing sesama Ranting Bhayangkari, tetapi sebagai tali persaudaraan untuk menjalin tali silahturrahmi, dan menjaga sportivitas dalam berlomba,” paparnya.

Adapun hasil dari perlombaan senam Maumere tersebut, menurut keputusan dewan juri, keluar sebagai juara 1 adalah dari Polwan Polres Tangerang Selatan, juara ke 2 dari Bhayangkari Ranting Pondok Aren, dan juara ke 3 dari Bhayangkari Ranting Pagedangan.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP H. Ayi Supardan S.Sos, S.Ik, M.Si, menghimbau kepada Ibu-Ibu Bhayangkari atau istri-istri anggota Polri yang tergabung dalam Polres Tangerang Selatan agar bergabung antar sesama untuk saling silahturrahim supaya rasa persaudaraan sesama istri-istri anggota Polri bisa lebih solid lagi. (MP.com/Red)

Baca Juga :  Konflik Rohingnya Di Myanmar Bukan Konflik Biasa Tapi Luar Biasa