Beranda Berita Photo Banten Butuh Pemimpin yang Amanah

Banten Butuh Pemimpin yang Amanah

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – salah satu Provinsi yang akan melaksanakan Pilkada serentak yaitu Pemilihan Gubernur Banten untuk periode 2017-2022, Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan dilaksanakan pada 15 februari 2017 mendatang, bermunculan banyak opini tentang siapa dan apa yang harus diperbuat oleh Gubernur terpilih nanti dalam Pemilihan Gubernur mendatang.

Hanya ada dua pasang calon yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten yaitu Cagub Petahana Rano Karno berpasangan dengan H.Embay Mulya Syarief dan yang akan menjadi lawannya pasangan Wahidin Halim dan Andika Azrumy.

Proses Pendaftaran yang sudah dilaksanakan pada tanggal 21 sd 23 september yang lalu dan akan ditetapkan pasangan calon pada tanggal 24 oktober 2017 mendatang, serta pengundian nomor urut calon pada tanggal 25 0ktober 2017 mendatang.

Banyak pandangan dan opini yang timbul siapa yang pantas Memimpin Banten.

Tulus Setyanto salah satu Penggerak Partai di Banten mengatakan Banten butuh Pemimpin yang amanah mengemban kepercayaan masyarakat sebagai Gubernur Banten.

“Serta pekerja keras dalam mengayomi masyarakat dan bisa memakmurkan perekonomian masyarakat sehingga masyarakat Banten sejahtera secara lahir dan batin, ” ujar Aktivis yang tinggal di Kota Tangerang.

Pria kelahiran Boyolali 1977 pun ini menambahkan syarat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menang, dari sisi mesin Partainya harus berjalan dengan baik dan ditopang oleh Jaringan-Jaringan yang ada dan semua bergerak.

“Serta Tim Pemenangan yang bagus dan dari sisi calonnya harus mempunyai program kerja jelas, jejak rekam yang baik, jika dua hal ini mampu dikemas akan menjadi kinerja personality yang akan menentukan modal nilai jual dan juga yang tidak kalah penting juga adalah logistik yang cukup, ” tambahnya menandaskan. (Zoel/Red)

Baca Juga :  Menantu Atut Dilaporkan Terkait Menggunakan Himpaudi Untuk Berkampanye