Beranda Berita Photo Kemenag Gelar Silaturahmi Guna Menangkal Radikalisme dan Terorisme

Kemenag Gelar Silaturahmi Guna Menangkal Radikalisme dan Terorisme

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Dalam rangka menagkal Radikalisme, Anarkisme dan Terorisme Kementrian Agama (Kemenag) RI gelar silaturahmi dengan Tokoh Agam, Tokoh Masyarakat se-Tangerang Selatan (Tangsel) dan jajaran Muspita Kota Tangsel, di Hotel Grend Zuri, Jl. Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk, Blok CBD Lot. 6, BSD City,┬áSerpong, Tangsel, Rabu (12/10/2016).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, Danramil Serpong Mayor Mulyadi yang mewakili Dandim 0506, Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, Ketua MUI Tangsel Kyai Saidih, Ketua DPRD Tangsel H. Ramli, Perwkilan dari Kemenag RI, Ketua KPU Tangsel Subhan, Kepala SKPD Tangsel juga beberapa Ormas dan OKP se Tangsel.

Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diamy dalam sambutannya mengatakan, Silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang diandakan setiap tahun, guna mencegah perselisihan.

“Sebab perselisihan sering timbul dikarenakan kurangnya silaturahmi, meski jaman sekarng sudang mudah melakukan komunikasi, seperti melalui WA grup, BBM, Facebook dan sebagainya, silaturahmi itu lebih baik bertatap muka,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar juga bisa membantu untuk pembangunan dan penataan Kota Tangsel dengan kondusif.

“Karena tidak mungkin dalam membangunan dan menata Kota Tangsel tanpa adanya kondusifitas masyarakat,” jelasnya. (Putra)

Baca Juga :  Truk Boks Bermuatan Peralatan Rumah Tangga Hantam Pohon di Jalan Graha Raya