Beranda Berita Photo Tak Jelas Permasalahannya, Musda V Golkar Kota Tangerang Deadlock

Tak Jelas Permasalahannya, Musda V Golkar Kota Tangerang Deadlock

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Musda V Partai Golkar Kota Tangerang berlangsung deadlock, Selasa (11/10). Hal itu disebabkan karena adanya surat penundaan secara mendadak dari Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur, pantauan awak media di Ballroom Padang Golf Modernland, Musda tersebut tetap berlangsung dan . Musda selanjutnya diambil alih oleh Dewan Pertimbangan Golkar, Cani.

Setelah itu dilakukan komunikasi dengan pemilik hak suara yaitu 13 PK dan 2 organisasi yang mendirikan Golkar dan didirikan Golkar,Hasilnya  sidang ditunda sampai menunggu arahan dari DPD I Golkar Banten.

ditemui awak media Ibrohim selaku Sekretaris SC Musda V mengatakan”Musda ini bukan batal, tapi ditunda untuk sementara waktu karena masih menunggu konfirmasi dari DPD I dan DPP Golkar, panitia sudah  sudah melaporkan kondisi yang terjadi kepada DPD dan DPP,” ujarnya.

“Kita menskor Musda V sementara  ini,sampai adanya  konfirmasi DPD I Banten dan DPP,apabila hasil koordinasi dilanjutkan maka panitia juga siap melanjutkan. Sebaliknya, kalau ada penundaan juga nanti akan dilakukan koordinasi lagi untuk pembahasan selanjutnya,dan dari hasil pertemuan seluruh PK secara general ingin musda dilanjutkan,karena sudah dipersiapkan,” tambahnya

Sekretaris OC, Dayat Adi menerangkan”penundaan masih dilakukan sampai saat ini. Menurutnya, belum ada kejelasan kenapa DPD Golkar Kota Tangerang selaku penanggungjawab menunda Musda, dan kita berharapnya Musda berlangsung kondusif dan tidak ada benturan. Saat ini masih komunikasi kembali dan sementara diskor,” jelasnya.

“pihaknya selalu berkoordinasi terkait kesiapan panitia ke DPD.kami juga  terkaget karena mendadak Musda ditunda,kita juga ada surat yang ditunjukan melalui sms, alasannya ada hal teknis. kita tidak tahu hal teknis seperti apa karena tidak dijelaskan. Padahal panitia itu siap,” pungkasnya. (Zoel/Red)

Baca Juga :  Polsek Pamulang Tangkap Pemuda Bersajam Yang Akibatkan 2 orang korban, 1 Pemuda Tewas 1 Luka Berat