Beranda Berita Photo Ketum: Komisariat IMM FITK UIN Memiliki Daya Saing yang Tinggi

Ketum: Komisariat IMM FITK UIN Memiliki Daya Saing yang Tinggi

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar pelantikan kepengurusan baru periode 2016 – 2017 di Aula Fastabiqul Khoirot IMM Ciputat, Kota Tangsel. Selasa (4/10/2016).

Dengan mengusung tema “Optimalisasi Potensi dan Loyalitas Kader Menuju Komisariat yang Berkompeten” kegiatan tersebut dihadiri seluruh kader, pimpinan cabang IMM Ciputat serta turut hadir pula perwakilan dari HMI dan PMII UIN Jakarta.

Ketua Umum Komisariat terpilih Ari Aprian Harahap dalam pidatonya mengatakan pada di masa jabatannya akan berupaya menjadikan IMM Komisariat FITK memiliki daya saing tinggi.

“Kampus UIN Jakarta merupakan kampus peradaban dan ada banyak sekali organisasi di dalam dan sekitarnya, maka dengan semangat fastabiqul khoirot serta islam berkemajuan, kami bertekad akan menjadikan komisariat ini memiliki bargaining position yg baik dan berdaya saing tinggi, ” Ujar Ari.

dirinya juga menjelaskan tentang pentingnya loyalitas dan solidaritas kader-kader yang dipimpinnya.

“Sebuah bangunan yg kuat dan megah itu berasal dari pondasi yang kuat. Maka, loyalitas dan solidaritas seluruh kader merupakan  pondasi yang kuat untuk menuju sebuah bangunan organisasi yang kuat dan berdaya saing tinggi, ” Tandasnya.

Baca Juga :  Gabungan Mahasiswa Mengadakan Aksi di Pemkot Tangerang Selatan